Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Penampilan Para Idol KPop Generasi 4 dengan Gaya Rambut Kepang

Inspirasi untuk sentuhan baru pada rambutmu!

Nadya Aulia Putri

Braids hairstyle atau gaya rambut kepang akan selalu menjadi tren setiap tahunnya. Olivia Rodrigo dan Ariana Grande menjadi dua selebriti yang kembali mempopulerkan braids hair sepanjang tahun 2021. Nggak cuma mereka, para idol K-Pop pun juga mencoba braids hairstyle pada saat comeback mereka, lho. Intip yuk, gimana kerennya mereka dengan gaya rambut yang satu ini.

1. Karina 'aespa'

twitter.com/aespa_official

Leader girl group SM entertainment ini comeback dengan dua model kepangan yang berbeda. Saat tampil, hair stylist-nya mengepang rambutnya dengan model regular braid dan kepangan-kepangan kecil serta melilitkan aksesori mutiara untuk mempercantik penampilannya. Sementara saat MV Dream Comes True, Karina membiarkan rambut hitam panjangnya terurai namun menambahkan kepangan-kepangan kecil di salah satu sisi rambutnya. 

2. Ningning 'aespa'

twitter.com/aespa_official

Rekan satu grup Karina, sekaligus maknae aespa ini juga mengepang rambut blonde-nya dengan model double french braids pada MV Dream Comes True. Meskipun tanpa aksesori tambahan, Ningning terlihat lebih sporty dan chic. Sementara pada teaser photo SMCU awal tahun 2022, hair stylist-nya berekplorasi dengan menggabungkan double bun braids dan braids kecil di rambut bagian belakangnya. Kiyowo!

3. Hikaru 'Kep1er'

twitter.com/official_kep1er

Member asal Jepang ini bergaya hair braids dengan model harajuku pada debut pertama mereka. Kali ini hair stylist-nya bukan hanya mengepang lalu menggelung rambutnya sehingga mirip Sailor Moon. Semakin terlihat imut, aksesori tali berwarna pink juga turut dililitkan. 

4. Yena ex IZ*ONE

www.instagram.com/yena.jigumina

Mantan anggota IZ*ONE, Yena kembali memulai debut solonya lewat album 'Smile'. Dalam video klip Smile, Yena mengepang rambutnya dengan berbagai gaya, salah satunya dengan yarn braids. Gaya ini merupakan kepangan berukuran besar yang dikombinasikan dengan hair extension non-wol berbagai warna, salah satunya putih. Unik, ya!

5. Lucy 'woo!ah'

twitter.com/wooah_nv

Comeback dengan lagu 'Catch the Stars', Lucy mengepang dua rambutnya. Dengan kostum casual dan make up cerah, dia terlihat selayaknya siswa Jepang yang imut dan polos. Gemas banget!

6. Rei IVE

twitter.com/IVE_twt

Rapper asal Jepang ini debut bersama IVE lewat lagu Eleven. Idol kelahiran 2004 ini semakin mencuri perhatian lewat penampilannya dengan gaya rambut fishtail braid dan poni yang menutupi dahi. So stunning!

7. Juhyeon 'LIGHTSUM'

twitter.com/CUBE_LIGHTSUM

Juhyeon menata rambutnya dengan dutch braids pada poster fanclub Lightsum yang terbaru. Agak mirip dengan french braids, namun gaya rambut ini menghasilkan kepangan yang sedikit lebih menonjol. Tampilannya semakin fresh dengan glitter make p pada bagian pipi yang menambah meriah konsep ulang tahun pembukaan fanclub mereka.

Wah, ternyata rambut kepang bisa terlihat menarik jika menggabungkan beberapa style dan menambahkan beberapa aksesori. Semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu untuk menata rambut ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Hair