Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Para Idol K-Pop dengan Rambut Ombre, Cute Abis!

Berani mewarnai rambut mu seperti ini?

Maria Advensiani

Berprofesi sebagai idol membuat para penyanyi Korea Selatan ini sering mengganti gaya dan warna rambutnya. Bahkan tak jarang mereka mengganti warna rambut mereka dengan warna-warna yang terang sehingga menarik perhatian. Gaya rambut berwarna yang sering mereka pilih adalah gaya ombre. Gaya rambut ini memiliki warna gelap mulai dari bagian akar dan akan semakin terang menuju ujung rambut.

Penasaran dengan gaya rambut ombre unik mereka? Langsung lihat ya tampilan 7 K-Pop idol ini dengan gaya ombre! Siapa tahu kamu jadi tertarik untuk memiliki warna rambut kembar dengan mereka.

1. Wonyoung 'IVE' tampil beda dengan ombre hair ungunya yang digerai begitu saja. Makin memperlihatkan warna rambutnya yang indah.

pinterest

2. Dahyun 'TWICE' dikenal sering gonta-ganti warna rambut. Ia pernah mewarnai rambutnya dengan warna oranye dan pink di bagian tengah sampai ujung rambut.

pinterest

3. Warna rambut ombre Taeyeon 'SNSD' ini pernah menjadi sorotan karena terlihat memukau. Taeyeon membiarkan bagian atas rambutnya berwarna hitam dan semakin ke ujung, rambutnya akan berubah menjadi biru metalik.

pinterest

4. Untuk kamu yang masih takut untuk mencoba warna-warna anti mainstream, bisa sontek gaya Yeri 'Red Velvet'. Perpaduan warna cokelat dan blonde bisa membuat tampilanmu menjadi baru.

pinterest

5. Umumnya orang akan ombre dengan 2-3 warna, JooE 'Momoland' memilih warna pelangi untuk ujung rambutnya.

pinterest

6. Sana 'TWICE' jadi stand out banget dengan warna rambut ombre cokelat dan dark pink. Jadi ada kesan swag dan feminin dalam dirinya.

pinterest

7. Choerry 'LOONA' tampil berani dengan rambut ombrenya yang berwarna ungu dan pink. Langsung jadi pusat perhatian deh!

pinterest

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair