Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndrome

Mana yang paling bikin oleng?

Maria Advensiani

Bagi kamu pecinta KDrama pasti sudah pernah terkena sindrom second-lead. Sindrom di mana kamu lebih mendukung kisah cinta second-lead daripada main lead. Terlebih jika pemeran kedua ini berwajah tampan, menawan, dan mempunyai sikap yang baik.

Berikut adalah sederet aktor Korea yang bisa bikin second-male syndrome. Ada yang bikin kamu susah move on?

1. Imutnya Chae Jong Hyeop dengan poni depan yang rata. Kalau gini sih nggak heran kalau banyak yang dukung dia di drama Nevertheless.

instagram.com/chaejh_

2. Tampil dengan rambut mullet, Hwang In Yeop makin charming. Meski berperan sebagai second-lead di drama True Beauty, banyak yang dukung kisah cintanya loh!

instagram.com/hi_high_hiy

3. Kim Seon Ho curi perhatian penonton dengan tatanan side bangs. Hayo siapa yang masih nggak bisa move on sama Kim Seon Ho di drama Start Up?

instagram.com/seonho__kim

4. Messy hair versi Kim Jung Hyun buatnya tampil manly. Jangan-jangan ini yang bikin penonton kena second-lead syndrome di drama Crash Landing On You.

instagram.com/jhkim0405

5. Ryu Jun Yeol dengan comma hair jadi makin tampan. Karena look-nya ini, banyak yang nggak bisa move on dari drama Reply 1988 karena patah hati.

instagram.com/ryusdb

6. Middle parted hairstyle yang jadi favorit banyak orang ternyata terlihat kian menawan di Na In Woo. Second-lead Mr. Queen ini tampak semakin memesona.

instagram.com/10042n00

7. Bowl cut Bae In Hyuk membuatnya aura soft boy-nya keluar ya. Nggak heran dia curi perhatian di drama My Roommate is Gumiho.

instagram.com/inhyuk_bb

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair