Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertabur Visual, Para K-Pop Idol Cowok Ini Lahir di Tahun 2000

Pasti ada kan idolamu di sini?

Maria Advensiani

Beberapa K-Pop idol sudah debut di umur yang masih muda. Bahkan beberapa di antaranya masih berumur awal usia 20-an dan sudah menyabet banyak penghargaan dan berkeliling dunia. Visualnya yang memukau dan punya talenta segudang membuat mereka memiliki banyak penggemar perempuan.

Berikut adalah dereta K-Pop idol pria yang lahir di tahun 2000. Meski masih muda, karya-karyanya banyak dicintai banyak orang.

1. Jihoon 'TREASURE' tampak polos dan lugu dengan poni depan yang panjang. Ia sudah genap berusia 22 tahun pada 14 Maret lalu loh.

instagram.com/yg_treasure_official

2. Rambut panjang sudah menjadi ciri khas Hyunjin 'Stray Kids'. Tapi kali ini ia mengubah warnanya menjadi blonde. Berpenampilan dewasa, ternyata ia baru berusia 22 tahun di 20 Maret lho.

instagram.com/realstraykids

3. Jeno 'NCT Dream' tampil manly dengan messy hair yang berwarna dark blue. Ia berulang tahun tanggal 23 April kemarin.

instagram.com/nct_dream

4. Setelah 'Wanna One' bubar, Jinyoung tetap berkarier sebagai idol dalam grup 'CIX'. Rambutnya yang panjang menunjukkan auranya yang dewasa. Padahal ia baru 22 tahun pada 10 Mei lalu.

instagram.com/cix.official

5. Gaya comma hair yang umum untuk pria Korea ternyata juga digunakan Jaemin 'NCT Dream' untuk meningkatkan penampilannya. Pada 13 Agustus nanti, ia akan berulang tahun ke-22. Catat ya!

instagram.com/nct_dream

6. Mullet hair yang hits kembali memang sering terlihat di beberapa idol, termasuk Felix 'Stray Kids'. Felix akan genap berusia 22 tahun di 15 September nanti.

instagram.com/realstraykids

7. Messy hair Soobin 'TXT' jadi makin cute untuknya yang masih berusia 21 tahun. Ia akan genap berusia 22 tahun pada 5 Desember mendatang.

instagram.com/txt_bighit

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair