Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Rambut Cepol a la Seleb Hollywood yang Bisa Jadi Inspirasi

Bikin kamu siap tampil menawan!

Popbela.com

Nggak bikin gerah dan gampang dibuat, gaya rambut bun juga bikin kamu seketika elegan lho. Nggak heran kalau perempuan cantik Indonesia identik dengan gaya rambut cepol atau istilah Inggrisnya, bun. Gaya bun dapat kamu kreasikan lho biar nggak membosankan. Para seleb Hollywood juga mengandalkan bun mulai dari acara formal ataupun night party. Intip yuk gaya rambut bun para seleb ini, siapa tau bisa jadi inspirasi kamu dalam menata rambut! 

1. Double bun

stylecraze.com

Cara Delevinge tampil cute dengan gaya rambut double bun. Pertama-tama belah rambut kamu menjadi dua bagian, buatlah menjadi dua bun, lalu naikan ke atas. Kamu dapat menyisir menggunakan tangan untuk hasil messy atau memakai sisir dan bobby pin agar lebih sleek. Siap deh tampil cheerful!

2. Sleek bun

harpersbazaar.com

Sleek bun sangat cocok untuk digunakan ke pesta. Yang kamu butuhkan agar mendapatkan hasil sleek yang maksimal adalah hair spray. Bersabar dan sisirlah perlahan untuk mendapatkan sleek bun seperti Zendaya. So elegant! 

3. Colored bun

Gettyimages

Rambut Hailey ternyata cocok juga ya kalau diwarnai pink. Terlihat lebih colourful, bun di atas kepalanya dibiarkan terlihat messy. Pinggir-pinggir poninya juga dibiarkan sedikit keluar menjuntai. Kamu juga bisa meniru gaya rambut Hailey agar terkesan edgy!

4. Messy bun

elle.com

Selalu tampil cantik apa adanya, rambut Meghan memang selalu terlihat effortless. Dengan signature messy bun, Meghan Markle membiarkan salah satu bagian poninya keluar. Bagian yang lainnya ia satukan ke belakang dengan sisa rambut yang akan dijadikan bun. Nggak susah lho untuk dibuat!

5. Sleek Voluminious Bun

instagram.com/claurakiehl

Fitur wajah Bella Hadid yang tajam sangat cocok dipadukan dengan gaya rambut sleek bun dengan poni menyamping. Yang perlu kamu lakukan untuk membuat look ini adalah membelah bagian poni ke arah yang kamu mau. Dilanjutkan dengan mengangkat seluruh bagian rambut kamu ke atas lalu diputar-putar deh hingga menjadi bun. Sisir dengan rapi dan semprotkan hair spray. Selesai deh! 

Yang mana yang akan kamu langsung coba, Bela? Semoga bermanfaat!

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Hair