Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Bicara Cinta Lewat Sentuhan Kasih

action speaks louder than words

Zahra Ramadhani

Mengungkapkan perasaan cinta kasih nggak melulu harus diucapkan melalui kata-kata. Beberapa orang memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan komitmen yang mereka jaga, nggak terkecuali kamu, bukan? 

Meringkuk manja pada pasangan, berpegangan tangan saat berjalan bersama, atau menyelipkan ciuman di setiap kesempatan justru berarti besar dan memiliki makna tersendiri kalau bahasa kasih yang kamu miliki adalah sentuhan fisik. 

Lain halnya ketika pasangan kamu memiliki bahasa kasih yang nggak sama denganmu. Kesalahpahaman dan beberapa masalah bisa saja datang menyapa karenanya. So, akan lebih mudah apabila kamu memiliki pasangan dengan bahasa kasih yang serupa. 

Popbela sudah merangkum empat zodiak yang cenderung berbicara cinta lewat sentuhan fisik sepertimu, nih. Simak selengkapnya ya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

https://www.pexels.com/@garonpiceli

Bagi zodiak yang satu ini, cinta dan kasih sayang nggak pernah benar-benar memiliki batasan tertentu. Mereka cenderung mengungkapkannya dengan sentuhan lembut dan berbagai cara sensual lainnya. Zodiak Taurus akan lebih senang ketika selalu dekat dan intim dengan kamu. Nggak heran, deh, kalau si dia selalu rela meluangkan waktunya hanya untuk berpeluk ria denganmu sepanjang malam. 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

https://www.pexels.com/@orione-conceicao-1531154

Emosional, penuh kasih sayang, dan ingin selalu merasa dekat dengan pasangan adalah hal yang nggak pernah bisa lepas dari seorang Cancer. Zodiak yang satu ini akan total ketika mereka benar-benar mencintai pasangan dan memiliki keinginan yang kuat untuk membuat pasangan mereka selalu merasa dicintai. 

Kata-kata manis yang nggak perlu terasa begitu memuakkan bagi Zodiak Cancer, lho. Mereka lebih senang melakukan aksi langsung dengan menjaga si dia sedekat mungkin dengannya. Pelukan hangat dan berpegangan tangan saat berjalan atau bahkan ketika hanya duduk berdekatan di rumah adalah keahlian dari zodiak yang satu ini. Pokoknya, kontak fisik benar-benar hal utama dalam hubungan deh bagi seorang Cancer.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

https://www.pexels.com/@zheckasmk

Zodiak Leo dikenal selalu sepenuh hati dan sangat penyayang. Bukan hal yang mengejutkan apabila zodiak yang satu ini kerap kali melakukan pelukan panjang dan ketat di berbagai kesempatan. 

Mereka nggak akan segan untuk melakukannya di tempat umum atau bahkan di keramaian sekalipun hanya untuk memastikan bahwa si dia yang mereka sayang merasa selalu dicintai setiap harinya. Pijatan yang lembut dan menenangkan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cinta kasihmu untuk Zodiak Leo. Mereka akan sangat senang dan menikmatinya, kok. Yang terpenting, kamu melakukannya dengan hati yang tulus!

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

https://www.pexels.com/@snow-white-304718

Nggak jauh berbeda dengan Cancer, Zodiak Pisces juga sangat emosional dan begitu romantis dalam memperlakukan pasangan mereka. Zodiak yang satu ini suka dengan kasih sayang yang berlimpah dan mewah terutama ketika mereka merasa pasangannya sedang membutuhkan perhatian ekstra. 

Intuisi yang begitu kuat dalam diri seorang Pisces membuatnya selalu bertindak sesuai dengan kebutuhan pasangan dan keharmonisan hubungan itu sendiri. Nggak heran, deh, kalau zodiak yang satu ini dikenal memiliki inisiatif yang begitu tinggi dalam berbagai hal. Mereka akan selalu siap dan bersedia untuk menyambutmu di kala lelah untuk sekadar memberi pelukan hangat yang begitu menenangkan dan memiliki kenyamanan luar biasa.

 

Nah, itulah keempat zodiak yang selama ini kamu cari apabila bahasa kasih yang kamu miliki adalah sentuhan fisik. Cinta kasih nggak pernah mengenal batas dan dapat diungkapkan dalam berbagai hal. Nggak perlu terlalu terpaku, Bela. Perbedaan yang ada di antara kamu dan pasangan dapat menjadi hal yang manis dan pelengkap dalam hubungan, kok.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac