Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Gairah, 6 Pasangan Zodiak Ini Punya Chemistry yang Pas Banget

Penasaran?

Zahra Ramadhani

Salah satu hal terbaik dalam menjalin hubungan adalah memiliki seseorang yang mampu menerima kamu apa adanya bahkan di saat terburuk dan pada situasi sulit sekalipun. 

Namun, bagi beberapa orang, gairah yang selalu terbakar saat bersama dan perasaan-perasaan nggak biasa yang sulit untuk dijelaskan adalah hal terbaik yang harus selalu hadir dalam sebuah hubungan. Meski tumbuh perlahan dan seiring berjalannya waktu, chemistry seksual yang hebat dan kenyamanan tiap kali menghabiskan waktu bersama dapat menjadi pelengkap sekaligus penguat dalam jalinan kasih antara kamu dan pasangan, lho. 

Popbela telah memprediksi beberapa pasangan zodiak yang berapi-api nan erat satu sama lain, nih. 

Gemini (21 Mei - 20 Juni) & Sagitarius (22 November - 21 Desember)

freepik.com/yanalya

Selalu positif dalam menanggapi berbagai hal, segar dalam penampilan, nggak membosankan, serta sama-sama gemar berpetualang, pasangan Gemini dan Sagitarius merupakan salah satu pasangan terbaik yang bisa kamu bayangkan.

Kedua zodiak ini cenderung mudah beradaptasi dan saling terbuka satu sama lain. Nggak heran, deh, kalau keduanya selalu bertemu di satu frekuensi dan punya semangat yang besar saat bersama. Selain itu, pasangan Gemini dan Sagitarius juga nggak suka mengekang sehingga kedua belah pihak punya kebebasan untuk mengeskplorasi hal baru. 

Wah, jalinan kasih yang saling mendukung dan penuh cinta terasa begitu indah ya?

Taurus (20 April - 20 Mei) & Cancer (21 Juni - 22 Juli)

freepik.com/ ruslangaliullin

Selalu dirundung rindu saat nggak berada di pelukan satu sama lain adalah hal yang kerap dirasakan oleh pasangan Taurus dan Cancer. Bagaimana tidak? Ketika keduanya berkumpul, mereka dapat memuaskan hasrat kedua belah pihak. 

Nggak heran, deh, kalau pasangan yang satu ini betah menghabiskan waktu seharian di rumah. Meski tampak membosankan dan nggak menarik, ketika seorang Taurus bersatu dengan Cancer, mereka dapat menciptakan ikatan yang lembut dan penuh akan gairah.

Aries (21 Maret - 19 April) & Leo (21 Juli - 22 Agustus)

freepik.com/ vgstockstudio

Meskipun memiliki kepribadian yang sama-sama keras kepala dan susah untuk menerima pendapat orang lain, seorang Aries dan Leo ternyata sangat cocok berkat kepercayaan diri dan intensitas pengaruh yang sama loh. Secara seksual, keduanya benar-benar menyempurnakan satu sama lain dan nggak terbatas pada urusan ranjang semata. Selain itu, pasangan yang satu ini benar-benar punya komitmen dan dedikasi yang besar terhadap pasangannya. 

Gemini (21 Mei - 20 Juni) & Libra (23 September - 22 Oktober)

dok.internet

Menjadi pasangan yang nggak terduga membuat kedua zodiak ini terasa begitu pas dan ideal. Apalagi kalau bukan karena keduanya sama-sama senang dengan sesuatu yang mengejutkan dan nggak dapat ditebak. 

Mereka yang lahir dengan kedua zodiak ini adalah seseorang yang ramah sekaligus karismatik. So, nggak heran ketika mereka berkencan, Gemini dan Libra cenderung saling terpesona secara instan dan nggak membutuhkan waktu panjang untuk itu. Intinya, bisa berada dalam satu jalinan kasih yang romantis bersama dengan pasangan ini bakal jauh dari kata membosankan deh.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari) & Sagitarius (22 November - 21 Desember)

freepik.com/ freepik

Ketika kamu menyatukan dua sosok yang nggak mengenal takut dan memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap berbagai hal, segalanya pasti akan menjadi begitu liar dan panas. 

Yap, pasangan Aquarius dan Sagitarius cenderung memiliki kehidupan seks yang benar-benar gila dan penuh eksplorasi. Tapi, lebih dari itu semua mereka saling berbagi, menghargai satu sama lain, serta memberi ruang untuk bernafas agar sama-sama memiliki ruang sendiri dalam menjalani kehidupan. 

Pasangan yang satu ini selalu tampak segar dan mengasyikkan, bukan?

Pisces (19 Februari - 20 Maret) & Scorpio (23 Oktober - 21 November)

freepik.com/ angel_nt

Dikenal sebagai sosok yang sangat emosonal, seorang Pisces dan Scorpio tentu saja bakal membawa seluruh perasaan mereka ke dalam hubungan yang terjalin saat ini. Meski terkadang penuh dengan bumbu drama manis, pasangan yang satu ini dapat dengan mudahnya menciptakan ikatan intim yang nggak bisa disaingi oleh pasangan zodiak yang lain, lho. Mereka nggak pernah lelah belajar untuk mengerti keinginan pasangan dan tak ada habisnya berusaha merekatkan komunikasi serta koneksi agar tumbuh lebih intens dari waktu ke waktu.

 

Nah, itulah keenam pasangan zodiak yang diprediksi penuh gairah dan berapi-api versi Popbela. Meski gairah bukanlah segalanya, jika kamu beruntung berada di salah satu pasangan yang ada, maka kamu harus menikmati segalanya dan menjalani apa yang telah ada dengan hati yang tulus dan perasaan cinta kasih yang nggak habis-habis.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac