Hubungan Percintaan Kehilangan Chemistry? Begini Cara Mengatasinya

Jangan khawatir, Bela!

Hubungan Percintaan Kehilangan Chemistry? Begini Cara Mengatasinya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjalani suatu hubungan itu susah-susah gampang ya, Bela. Terkadang nggak selalu berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Kalau kamu sedang menjalani suatu hubungan dan merasa kehilangan chemistry sedikit demi sedikit, ada cara untuk mengetahui kapan itu semua memudar menurut ahli percintaan dan etika, April Masini. Selain itu ada juga cara untuk memperbaiki hubungan yang mulai renggang.

Hubungan Percintaan Kehilangan Chemistry? Begini Cara Mengatasinya

Pertengkaran, kerenggangan dan kehilangan chemistry ini bisa dipicu dari tindakan-tindakan kecil. Mengenal bahasa cinta pasanganmu bisa membantu mengatasi hal ini. Misalnya, memberi pujian, membelikan sesuatu yang diinginkan, memberikan perhatian lebih, memasak bersama, bermain game dan menonton film, berlibur ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi dan lain-lain. Melakukan hal baru bukanlah sesuatu yang buruk, lho. Terkadang hal-hal baru justru memperkuat hubungan dan menjadi kesempatan dalam mengenal satu sama lain lebih dalam.

Jangan khawatir, Bela, kalau kamu mengalami hal-hal seperti ini dalam hubungan. Setiap hubungan melewati banyak pasang surut. Kerenggangan yang terjadi nggak akan bertahan lama jika kamu bisa mengatasinya dengan bijak.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here