Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Nikah, 5 Zodiak Ini Ternyata Nggak Sabar Naik Pelaminan

Diam-diam ingin segera menikah, nih

Ratna Eha Syaifa

Banyak rencana di dalam hidup seseorang yang ingin dicapai. Ada yang mengutamakan karier, pendidikan, atau kehidupan sosial lainnya. Namun, ada juga rupanya, seseorang yang nggak sabar ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius alias pernikahan.

Mereka bahkan sudah merencanakan pernikahan sesuai impiannya. Berdasarkan zodiak yang ada di saat ini, terdapat lima zodiak yang rupanya nggak sabar ingin menikah. Apakah kamu salah satunya?

1. Aries

Pexels.com/Trung Nguyen

Mereka ini dikenal tiba-tiba dan memiliki pandangan yang berbeda. Ketika menjalani sebuah hubungan, Aries akan menunjukkan seberapa besar cintanya. Mereka tidak jarang mengungkapkan cinta dengan berbagai cara. Ketika ada yang diinginkan, Aries tidak akan menunggu karena mereka tipe yang langsung to the point!

2. Libra

Pexels.com/Sandro Crepulja

Libra ini tipe yang penuh pertimbangan dalam masalah cinta. Mereka mudah jatuh cinta, namun sulit dalam mengambil keputusan jangka panjang. Ketika mereka yakin, Libra akan segera melakukannya sebelum berubah pikiran. Jangan heran jika mereka mengajak kamu ingin cepat menikah, ya.

3. Leo

Pexels.com/Sandro Crepulja

Leo adalah tipe yang percaya akan adanya cinta sejati. Makanya ketika sudah ketemu yang cocok, nggak pakai lama, deh, mereka ingin menyatakan janji sucinya. 

Jangan kaget kalau rupanya Leo sudah merencanakan untuk hubungan cinta jangka panjang ketika masih berpacaran. Bahkan, jika kehilangan kesabaran, mereka bisa berpikir untuk kawin lari!

4. Aquarius

Pexels.com/Emma Bauso

Aquarius sangat percaya kepada belahan jiwa. Ketika mereka menemukan orang yang sempurna, tidak akan menunggu lama, deh. Sebab, Aquarius nggak mau kehilangan momen berharga dengan seseorang yang dicintainya. Ini dikarenakan mereka sangat ingin melakukan hal menyenangkan dengan belahan jiwanya.

5. Taurus

Pexels.com/Emma Bauso

Taurus ini tipe yang keras kepala saat jatuh cinta. Mereka akan meluangkan waktu untuk berpikir tentang hal tersebut. Ketika Taurus sudah yakin, dengan segera akan mencari cara apa pun untuk mendapatkannya.

Ketahuilah, Taurus merupakan tipe yang setia, lho. Ketika menyadari akan ada kesempatan untuk ke depannya, mereka nggak akan menyerah begitu saja. Tanpa membuang waktu, mereka akan merencanakan sejuta rencana untuk kebaikan di masa depan.

Nah, menikah cepat atau lambat, merupakan pilihan pribadi masing-masing, ya. Tentunya kalian harus pikirkan dengan baik bersama pasangan untuk menuju pelaminan. Sebab, janji suci, harapannya hanya sekali seumur hidup. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak Ini Ternyata Gak Sabar Ingin Menikah, Ada Kamu?"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac