Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Gampang Ilfeel

Hati-hati bersikap dengan mereka, ya!

Raizza Monik Setiawanti

Ketika berbicara zodiak pastinya setiap tanda memiliki karakter dan ciri khas yang berbeda-beda. Beberapa dari mereka bisa jatuh cinta dengan cepat dan berhasil menjaga 'api hubungan' tetap menyala selama bertahun-tahun yang akan datang.

Namun, ada juga zodiak yang mungkin perlu sedikit lebih banyak usaha dari pasangan, untuk menjaga perhatian mereka untuk jangka panjang. Pasalnya beberapa dari mereka mudah kehilangan ketertarikan atau merasa ilfeel.

Seperti yang dialami keenam zodiak di bawah ini. Bahkan, tidak hanya mudah kehilangan minat dan jatuh cinta pada pasangannya, mereka juga mudah merasa ilfeel pada siapa saja, termasuk teman dan orang yang dikenalnya.

Menurut para astrolog, berikut zodiak yang gampang ilfeel!

1. Scorpio

canva.com

Meski Scorpio memiliki sifat yang tertutup, ia juga sosok yang tegas dan pemberani. Mereka akan mudah ilfeel jika menemukan orang yang sengaja melepaskan tanggung jawab. 

Apalagi mereka sendiri dikenal cukup sensitif sehingga sedikit kesalahan yang orang lain atau pasangannya buat dan menyakitinya, ia bisa dengan mudahnya kehilangan rasa atau ilfeel

Itulah mengapa, terkadang orang-orang Scorpio banyak dikenal sebagai sosok yang pendendam.

2. Cancer

canva.com

Sama halnya dengan Scorpio, Cancer sangat sensitif dan cenderung mengutamakan sisi emosionalnya dibandingkan pikiran yang rasional. Akibatnya, mereka bisa gampang ilfeel pada orang lain.

Cancer bisa diam-diam membenci semua orang, entah itu teman maupun pasangan ketika mereka merasa tidak didengarkan. Apalagi kalau perasaannya ditepis dan mereka tahu bahwa orang tidak peduli dengan apa yang mereka alami. Hmm, tanpa basa-basi mereka bisa langsung bersikap seperti tidak pernah mengenal orang tersebut.

Mereka bukan zodiak yang dengan mudah melupakan sesuatu, termasuk sesuatu yang membuatnya kesal dan marah.

3. Aquarius

canva.com

Sebagai bagian dari elemen udara, Aquarius selalu menjalankan sesuatu mengalir secara apa adanya. Mereka enggan berurusan dengan sesuatu yang menurut mereka rumit dan bikin pusing seperti misalnya terlibat dalam sebuah drama.

Kalau ada orang terdekat atau pasangannya yang bersikap berlebihan dan menunjukkan gelagat berdrama, mereka bisa dengan cepat merasa ilfeel. Mereka juga tidak suka dengan tipe orang yang pikirannya sempit dan susah untuk dinasihati. Inilah yang membuat Aquarius mengernyit dan pasti akan mengambil langkah menghindar.

4. Sagitarius

canva.com

Siapa sangka seorang Sagitarius yang hangat dan ramah, nyatanya bisa menjadi salah satu zodiak yang gampang ilfeel pada orang lain.

Yup, karena sifatnya yang menyukai kebebasan dan mencoba berbagai tantangan, Sagitarius akan ilfeel ketika teman atau pasangannya tidak mampu mengimbangi dia. Apalagi kalau mereka dilarang-larang, rasa ilfeel-nya malah berubah jadi benci!

Mereka memang menyenangkan dan sangat positif, tapi sulit untuk ditangkap dan disimpan. Jadi, kalau nggak mau mereka ilfeel saat dekat denganmu, cobalah untuk menjangkau apa yang mereka sukai.

5. Libra

canva.com

Libra memang dikenal sebagai salah satu zodiak yang mudah jatuh cinta. Namun sayangnya, mereka juga terkadang mudah kehilangan ketertarikan atau cepat ilfeel. Kedua perasaan yang bertolak belakang ini, bahkan bisa terjadi dalam minggu yang sama. 

Hal itu terjadi, karena Libra umumnya mencari jenis koneksi fantasi. Mereka bisa bersikap manis dan romantis pada pasangan atau calon pasangannya, tetapi begitu perasaan bergairah itu pergi, mereka memiliki kecenderungan untuk berpikir bahwa cinta sudah berakhir sehingga mereka menjadi tidak bersemangat untuk melanjutkan. 

Dikarenakan sifat mudah ilfeel-nya ini, beberapa dari mereka memiliki kesulitan besar mempertahankan hubungan jangka panjang. Libra jatuh cinta dengan cinta itu sendiri, tidak selalu dengan orang lain.

6. Gemini

canva.com

Selanjutnya, zodiak yang juga dikenal easy going, Gemini, juga termasuk zodiak paling gampang ilfeel, lho.

Mungkin awalnya, kamu akan menemukan Gemini yang mudah jatuh cinta dan tergila-gila padamu. Akan tetapi mereka bisa dengan cepatnya berubah dan tidak nyaman ketika cinta menjadi terlalu rumit.

Ini diakibatkan rentang perhatian mereka yang cenderung sangat pendek. Mereka tidak tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Jadi, ketika calon pasangannya mulai menggantungkan dirinya pada Gemini, mereka malah menjadi ilfeel.

Di sisi lain, dalam lingkup sosial pertemanan, mereka akan merasa ilfeel jika bertemu dengan orang yang banyak mau dan banyak tingkah. 

Itulah dia keenam zodiak yang dikenal mudah sekali ilfeel. Jadi hati-hati, ya, jika sedang bersama mereka.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac