Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Gengsi! 5 Zodiak Perempuan Ini Berani Nembak Duluan

Mereka nggak suka hubungan yang bertele-tele!

Raizza Monik Setiawanti

Biasanya menyatakan perasaan atau nembak identik dengan tindakan yang dilakukan oleh laki-laki. Padahal, perempuan juga memiliki hak untuk itu, lho. Hanya saja, sebagian besar perempuan cenderung menahan diri untuk tidak melakukan itu karena mungkin malu, gengsi, atau menganggap kalau tugas mereka hanyalah menunggu. 

Alhasil, banyak hubungan yang berlangsung lama selama berbulan-bulan tanpa status, karena tidak ada pergerakan yang jelas dari pihak laki-laki.

Namun, hubungan itu tidak akan terjadi pada 5 zodiak perempuan di bawah ini, karena mereka berani mengambil langkah duluan untuk memperjelas hubungannya. 

Berikut ini ada golongan zodiak perempuan yang berani nembak duluan. Siapa saja, ya?

1. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Meski Sagitarius termasuk sosok yang chill dalam hubungan, mereka tipikal orang yang tidak akan betah jika berada dalam hubungan yang tidak jelas. Daripada harus membiarkan hubungannya tidak terarah, perempuan Sagitarius lebih memilih bersikap tegas. Mereka tidak takut untuk menyatakan cinta duluan kalau memang itu hal terbaik yang harus dilakukan. 

Selain itu, karena mereka juga selalu terbuka terhadap perasaannya, maka sangat sulit untuk Sagitarius menutupi kenyataan kalau mereka sedang menyukai seseorang. Inilah yang membuatnya tidak ragu menunjukkan perasaannya dan bahkan mengejar cinta tersebut.

2. Leo

unsplash.com/Natalie Runnerstrom

Perempuan Leo juga memiliki sikap yang tegas. Mereka tidak pernah mau berada di posisi abu-abu, atau hubungan yang tidak jelas kepastiannya. Ditambah dengan keberanian dan rasa percaya diri mereka yang tinggi, maka jangan heran kalau banyak perempuan Leo yang berani mengambil langkah untuk nembak duluan.

Leo itu adalah sosok yang sangat ekspresif, sehingga saat jatuh cinta, seluruh dunia pasti akan tahu. Sama halnya dengan Sagitarius, Leo sangat terbuka dan jujur, karena itulah mereka tak ragu terbuka tentang perasaannya kepada orang yang mereka sukai. 

Perempuan Leo perlu memastikan apakah orang yang disukainya itu memiliki perasaan yang sama padanya. Sebab ia tidak ingin membuang-buang waktunya dengan menjalani hubungan dengan orang yang tidak ingin bersamanya. 

3. Aries

unsplash.com/Anh Henry Nguyen

Jika bicara perempuan pemberani, maka orang-orang Aries tidak bisa dilewatkan begitu saja. Mereka itu dominan dan sangat berprinsip. Untuk itu, mereka tidak pernah merasa ragu ketika sedang menyukai seseorang. 

Aries selalu ingin tahu tentang orang tersebut dan kemungkinan besar akan mengejar cintanya sampai berhasil. Tahu, kan, kalau mereka itu pejuang dan tidak mudah menyerah mendapatkan apa saja yang mereka mau?

Aries tipe yang akan mendekat lebih dulu dan menunjukkan ketertarikan secara terang-terangan. Mereka tidak bisa menahan perasaannya yang menggebu-gebu. Jadi, jangan heran, ya, kalau banyak perempuan Aries yang nembak duluan.

4. Aquarius

meme-arsenal.com

Mengapa perempuan Aquarius berani nembak duluan? Karena mereka memiliki sisi nekat dalam dirinya. Yup! Aquarius memang memiliki dunia dan caranya sendiri. Mereka cenderung spontan dalam banyak hal yang ingin mereka lakukan, sehingga tak jarang lebih suka bertindak terlebih dahulu baru memikirkan akibatnya belakangan.

Oleh sebab itu, tidak ada keraguan dalam diri Aquarius untuk meminta kejelasan dalam sebuah hubungan yang sedang mereka jalani dengan seseorang.

5. Taurus

unsplash.com/Alvin Mahmudov

Perempuan Taurus juga termasuk dalam golongan perempuan yang tegas, tidak bertele-tele, dan tidak suka dengan sebuah ketidakpastian, apalagi dalam hubungan. Mereka itu terbiasa melakukan semua hal sendiri, sehingga tidak akan sulit bagi mereka untuk membuat sebuah keputusan termasuk kelanjutan sebuah hubungan. 

Oleh karena itu, kalau gebetannya terlalu lama untuk mengambil langkah pertama, maka bisa dipastikan kalau Taurus yang akan berinisiatif menyatakan perasaannya duluan. Mereka tidak akan diam begitu saja dan akan terang-terangan mengutarakan hatinya secara langsung.

Nah, sudah tahu, kan, zodiak perempuan yang berani nembak duluan dan nggak gengsi sama sekali? Apakah kamu seperti itu juga, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac