Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Paling Sulit untuk Diatur, Ada Kamu Nggak?

Harus punya kesabaran lebih buat hadapi mereka!

Raden Putri

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, ada beberapa orang yang nggak bisa kamu kendalikan. Orang-orang ini suka membuat drama serta masalah di mana pun mereka berada dan ke mana pun mereka pergi.

Mereka tidak hanya sulit untuk ditangani, tetapi juga cukup menjengkelkan dan menyebalkan. Tapi, sejujurnya, hal ini timbul bukan hanya karena kepribadian seseorang saja, tetapi memang beberapa sifat bawaan mereka membuat mereka sulit untuk diatur.

Melansir dari Times of India, berikut Popbela telah merangkum 5 zodiak yang cukup sulit untuk ditangani.

1. Scorpio

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Jika ada yang menghalangi Scorpio, mereka tidak akan menolerirnya. Scorpio adalah orang yang galak dan juga manipulatif. Mereka tidak akan mau menyesuaikan diri dengan situasi sekitarnya, kecuali mereka akan mendapat manfaat dari hal itu.

Zodiak berlambang kalajengking ini tidak akan pernah mau berkompromi yang berujung menyebabkan banyak kesulitan bagi orang lain.

Jika kamu membuat marah Scorpio, maka kamu hanya dapat memohon perlindungan Tuhan karena orang dengan zodiak ini pasti akan membalas apa yang membuatnya marah.

2. Aquarius

Pexels.com/Hadi Slash

Orang yang berzodiak Aquarius mungkin terlihat sangat ramah dan santai, tetapi sebenarnya tidak. Mereka cukup sulit untuk bersama karena mereka sangat sensitif.

Zodiak berlambang pembawa air ini akan mengabaikan orang lain karena mereka tidak berempati sama sekali.

Orang tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya dipikirkan seorang Aquarius. Meski demikian, mereka tetap mengharapkan semua orang tahu apa yang ada di pikiran mereka.

3. Virgo

Pexels.com/Mikhail Nilov

Seorang Virgo bisa sangat keras terhadap orang-orang yang mengkritik mereka, bahkan bisa sampai menghancurkannya. Mereka sering kali dianggap egois dan tidak membantu sama sekali.

Zodiak berelemen tanah ini bisa sangat menghakimi ketika seseorang mencoba membuka diri kepada mereka. Virgo akan membuat seseorang merasa rendah diri sehingga mereka bisa merasakan kekuasaan mengalir melalui pembuluh darah mereka.

4. Gemini

Pexels.com/Eman Genatilan

Orang dengan zodiak Gemini dapat berpura-pura terluka atau ketakutan, hanya untuk mendapatkan perhatian saat mereka merasa tidak diperhatikan.

Menjaga perhatian Gemini adalah sebuah tugas besar karena mereka akan terus-menerus terganggu. Tetapi, jangan coba-coba memberitahu Gemini tentang hal ini, niscaya mereka tidak akan membiarkan kamu tenang untuk beberapa saat. Mereka akan membuat kamu seperti hidup di tengah bencana.

5. Aries

Pexels.com/Leah Kelley

Aries adalah tipe orang selalu waspada terhadap pertengkaran, argumen, dan konflik yang bisa mereka hadapi.

Mereka tidak terlalu peduli dengan orang lain karena Aries menganggap diri mereka sebagai prioritas utama mereka.

Mereka tidak memiliki kesabaran dan tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka Mereka juga cepat menyalahkan orang lain

Nah, itu dia 5 zodiak yang terkenal sulit diatur. Siapkan kesabaranmu buat hadapi mereka, ya! Gimana, ada zodiakmu nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac