Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Disangka, 6 Zodiak Ini Ternyata Berhati Besar dan Lembut

Tetapi, mereka selalu ingin terlihat tangguh dan kuat

Raden Putri

Seseorang mungkin terlihat keras dan tangguh dari luar. Tetapi sebenarnya, mereka adalah orang yang sangat lembut dan berhati besar. Bahkan, mereka sangat mudah menangis untuk beberapa alasan sederhana.

Beberapa orang ini selalu ingin dikenal sebagai orang yang tangguh. Padahal, mereka memiliki hati yang sangat besar dan juga lembut. Mereka kerap kali berharap untuk tidak peduli, tetapi pada kenyataannya mereka menaruh perhatian yang besar pada banyak hal.

Hal ini terjadi pada beberapa zodiak. Mereka mungkin terlihat dingin dan keras, namun sebenarnya mereka sangat lembut dan berhati besar. Sikap ini sebenarnya hanya sebagai perlindungan diri, karena mereka memiliki sisi sensitif yang tidak diketahui banyak orang.

Zodiak ini selalu tahu bagaimana menjadi baik untuk dirinya sendiri, dan bagaimana bersikap baik untuk orang lain. Secara tidak sadar, kelembutan hati mereka mampu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi.

Melansir dari Your Tango, berikut 6 zodiak yang lembut dan berhati besar. Yuk, simak informasinya!

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pexels.com/Jordan Bergendahl

Pisces mungkin terlihat cuek dan tidak peduli kepada lingkungan sekitarnya. Padahal, orang-orang terdekatnya tahu bahwa mereka adalah orang yang sangat lembut dan berhati besar.

Dengan intuisinya yang tajam, mereka sangat berbelas kasih. Ketika mengetahui ada orang yang kesusahan, mereka akan langsung melakukan segala cara untuk bisa membantunya.

Menurut Pisces, membantu dan berbuat baik kepada orang lain tidak akan membuat mereka terlihat lemah. Justru sebaliknya, mereka akan terlihat mengagumkan dengan kebesaran hati yang mereka miliki.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/Huy Hoàng Tran

Orang berzodiak Cancer mungkin terlihat emosional. Tetapi pada kenyataannya, mereka adalah orang yang sangat lembut dan peduli lebih dari yang orang lain ketahui.

Cancer tak bisa menjalani hari tanpa menebarkan kebaikan mereka. Zodiak berlambang kepiting dengan senang hati akan membantu orang lain dan mengirimkan hal-hal positif.

Pada beberapa kesempatan, Cancer mungkin seperti menjaga jarak dengan orang lain. Padahal sebenarnya, mereka sangat protektif dan ingin menjaga orang-orang di sekitarnya.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Pexels.com/pixabay

Aries mungkin dikenal sebagai salah satu zodiak yang cuek. Namun, hal ini bukan berarti mereka tidak memiliki waktu untuk memperhatikan orang lain. Sebaliknya, mereka sangat peduli dan berhati besar pada orang di sekitarnya.

Di balik ambisi yang dimilikinya, Aries sangat berfokus pada hati dan perasaannya. Mereka mungkin senang untuk memamerkan kesuksesannya, tapi mereka akan lebih senang jika bisa membantu orang lain di organisasi kemanusiaan.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Hậu Nguyễn

Orang berzodiak Virgo sering kali terlihat analitis, kaku, dan penuh perencanaan. Di samping itu, mereka adalah orang dengan hati yang sangat lembut.

Mereka tidak menginginkan orang lain melihat perasaannya yang sesungguhnya. Alhasil, Virgo akan menyimpan dan menyembunyikan perasaan itu untuk dirinya sendiri. Namun, ketika emosi mereka sudah tak terbendung, maka mereka akan menumpahkan emosi tersebut sebelum kembali tenang dan bersikap baik-baik saja.

Virgo memiliki hati yang terlalu lembut. Bahkan, mereka bisa menangis hanya karena lagu atau video yang mengharukan.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pexels.com/João Rabelo

Beberapa zodiak terkenal sebagai zodiak yang sangat serius. Begitu pun dengan Capricorn. Orang mungkin akan melihat Capricorn sebagai orang yang hanya peduli terhadap pekerjaan. Padahal itu salah besar.

Capricorn adalah zodiak yang selalu berbesar hati dan juga lembut. Hanya saja, mereka tidak ingin menunjukkan betapa lembutnya mereka.

Orang di bawah zodiak ini sangat takut jika terlihat rapuh di hadapan orang lain. Mereka juga tidak ingin terluka, sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencegahnya. Termasuk, memendam emosi itu sendirian.

6. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pexels.com/Imad Clicks

Bagi seorang Leo, penampilan dan harga diri mereka sangat penting untuk ditunjukkan kepada orang lain. Mereka cenderung berpikir bahwa emosi dan perasaan lembut mereka adalah sesuatu yang berisiko dan tidak perlu ditunjukkan.

Mereka takut jika emosi mereka akan bertentangan dengan perasaan orang lain. Hati mereka yang lembut dan besar membuat Leo tidak siap jika harus dihakimi sekitarnya.

Nah, itu dia 6 zodiak yang dikenal lembut dan berhati besar yang telah Popbela rangkum. Meski demikian, zodiak yang tidak disebutkan di atas bukan berarti tidak memiliki hati yang lembut, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac