Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Urutan 12 Zodiak yang Memiliki Sifat Terburuk, Siapa yang Teratas?

Tak perlu salty karena semua orang punya sifat buruk, ya.

Elga Windasari

Tidak ada manusia yang sempurna. Itulah mengapa setiap orang pasti punya sifat baik dan sifat buruk. Namun, ada orang yang memang sifat buruknya lebih menonjol dibandingkan orang lain.

Menurut Ruby Miranda, seorang pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun serta sudah berlatih tarot dan astrologi sejak kecil, berikut ini adalah peringkat zodiak yang memiliki sifat terburuk.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Freepik.com/Tirachardz

Ruby bilang, di antara zodiak lain, Virgo sering kali menyebalkan. Baik itu menyakiti atau membuat orang lain kecewa, mereka berada di posisi atas. Apalagi jika pemilik zodiak ini diberi kesempatan untuk mengkritik orang lain, mereka akan menjadi orang pertama yang melakukannya.

Namun, sifat Virgo tentu saja tidak semuanya buruk, ya. Zodiak ini juga selalu menjadi orang yang memperhatikan detail, sehingga mereka bisa menjadi pendengar yang baik.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

freepik.com/ freepik

Hal buruk dari Scorpio adalah saat mereka mengeluarkan sifat buruknya, mereka bisa menikmatinya. Rasa sakit orang lain bisa menjadi adalah kesenangan mereka. Bahkan, mereka tidak hanya bisa menikmati rasa sakit orang lain secara emosional, tetapi juga secara fisik.

Meski begitu, sisi positif yang seorang Scorpio adalah memiliki tekad dan keberanian paling besar dari zodiak lainnya.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

pexels.com/Tirachard Kuntanom

Ruby menyebut zodiak ini penuh dengan tipu daya dan ketidaksetiaan. Aquarius benar-benar tahu bagaimana meninggalkan seseorang dalam kesulitan. Jadi, sebaiknya hindari meminta bantuan kepada Aquarius jika dirinya juga kesusahan, bahkan dalam keadaan darurat.

Namun, jika kamu membutuhkan solusi, Aquarius juga bisa menjadi pemberi solusi terbaik, karena cara berpikirnya yang out of the box.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

instagram.com/wednesdaynetflix

Mungkin karena Aries cerdas, mereka menempatkan kecerdasan di balik cara mereka bersikap kejam. Hal yang salah dalam diri zodiak ini adalah kenyataan kalau mereka sangat berbakat dalam hal menjadi jahat.

Meskipun begitu, Aries juga sekutu yang paling terpercaya. Hanya saja, ketika kamu membuat masalah dengannya, kamu akan bertemu dengan sisi buruk Aries.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

pexels.com/Roberto Nickson

Backstabbers sampai akhir, itulah Leo. Mereka  menyebalkan dengan cara yang sangat hebat, sampai kamu sulit mempercayainya.

Mereka akan menjadi orang pertama yang memberitahu dirimu sesuatu tentang sesuatu yang buruk tentang dirimu atas nama "memberikan kamu pelajaran".

Sebenarnya, jika dilakukan dengan maksud baik, sifat buruk Leo ini bisa membantu orang lain untuk menjadi yang terbaik.

6. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

freepik.com/ v.ivash

Sagitarius menyebalkan karena mereka hanya menyukai diri sendiri. Sering kali egois, Sagitarius sebenarnya tidak mencoba untuk membuat orang lain kesal. Namun, mereka akan melakukannya, jika merasa harus melakukannya.

Walaupun egois, tidak semua sifat Sagitarius buruk. Mereka juga memiliki sikap yang sangat optimis yang dapat menular.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Unsplash.com/Trung Thanh

Libra sangat menyebalkan, karena mereka berusaha terlalu keras untuk menjadi sesuatu yang bukan mereka. Berusaha untuk jadi orang lain terkadang bisa sangat menyebalkan untuk orang yang melihatnya, bukan?

Namun, karena sifatnya ini, mereka suka membuat segala sesuatunya teratur dan menyenangkan secara estetika. Jadi, mereka bisa jadi teman yang berguna saat mendekorasi ulang.

8. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pexels.com/Tommy Huang

Sebenarnya sifat menyebalkan dari Pisces bukan karena menyinggung orang lain. Zodiak ini bisa menjadi sangat cengeng dan tidak pernah berhenti untuk mendapatkan perhatian. Itulah yang sering membuat Pisces menyebalkan.

Hanya saja, terkadang Pisces layak mendapat perhatian, karena mereka memiliki kreativitas dan kecerdikan yang bisa membuat orang tercengang.

9. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

betterdaysformoria.com

Jangan berharap apa yang kamu lakukan akan berjalan lancar ketika melakukannya bersama Cancer. Ini karena mereka merasa bahagia hanya ketika mereka mengeluhkan apa pun yang bisa dikeluhkan.

Ruby mengatakan, meski Cancer sering mengeluh, setidaknya mereka akan melakukannya terang-terangan. Bukan mengeluh di belakang, seperti kebanyakan zodiak lainnya.

10. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Budgeron Bach

Gemini juga menyebalkan. Salah satu alasan utamanya adalah mereka sangat sulit berkomitmen. Jangan membuat janji dengan Gemini karena mereka sulit untuk menepatinya.

Hal yang baik dari zodiak ini? Mereka sangat mudah beradaptasi. Hal itu membuat Gemini dapat menghadapi apa pun yang dihadapkan kehidupan kepada mereka.

11. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Freepik.com/Cookie_studio

Capricorn menyebalkan, karena mereka suka memberi tahu orang lain betapa buruknya mereka. Padahal, Itu urusan mereka bukan urusan Capricorn. Lagipula, zodiak ini juga punya keburukan yang perlu diketahuinya, bukan?

Namun, sifat baik yang dimiliki Capricorn adalah lebah pekerja. Jika kamu perlu seseorang untuk melakukan sesuatu, biarkan Capricorn melakukannya.

12. Taurus (20 April - 20 Mei)

Freepik.com/Cookie_studio

Zodiak ini menyebalkan karena mereka tidak akan melakukan apa pun yang tidak ingin mereka lakukan. Jadi, jika kamu “memaksa” mereka melakukan sesuatu yang tidak disukainya, bersiaplah untuk mendengar betapa mereka menderita.

Meskipun benar-benar keras kepala, Taurus adalah zodiak yang paling bisa diandalkan. Kamu dapat mempercayai hampir semua hal dengan mereka.

Itulah tadi peringkat zodiak dengan sifat terburuk. Namun, tidak perlu terlalu dimasukkan ke hati karena sifat setiap orang tentu saja berbeda. Lagipula, memiliki sifat buruk bukan berarti kualitas orang tersebut juga jadi buruk, ya. Setuju?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac