Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan 12 Zodiak di Hari Valentine 2022, Tak Harus Bareng Pasangan

Rayakan hari kasih sayang bisa dengan siapa saja

Elga Windasari

Hari Valentine identik dirayakan dengan pasangan dan umumnya dilakukan dengan melakukan candle light dinner atau hal-hal romantis lainnya. Hari Valentine juga biasanya dirayakan dengan memberikan hadiah ke orang terkasih, baik berupa cokelat, bunga mawar, ataupun perhiasan.

Padahal, merayakan hari Valentine sendirian dengan memanjakan diri sendiri atau bersama orang yang kamu sayangi, seperti keluarga dan teman, sebenarnya sah-sah saja, lho.

Kalau kamu masih bingung apa yang harus dilakukan untuk merayakan Hari Valentine tahun ini, berikut adalah ramalan hari Valentine 2022 untuk setiap zodiak. Kamu jadi tahu, nih, apa yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang itu.

1. Aries

Pexels.com/Craig Adderley

Di bulan kasih sayang ini, kamu akan merasa bersemangat—mungkin karena posisi Venus dan Mars sedang berada di Capricorn. Itulah mengapa kamu juga akan merasa bersemangat menyiapkan semua hal yang menyenangkan dan romantis untuk merayakan Hari Valentine.

Nikmati hari tersebut karena Hari Valentine tahun ini memang ditujukan untukmu, Aries,” ujar Leslie. Mau merayakan dengan pasangan? Ini merupakan saat yang tepat. Apalagi jika kamu sudah siap ke jenjang yang lebih serius, hari Valentine bisa momen spesial buat kamu berdua untuk menyatakan keinginan tersebut.

2. Taurus

eLoveDates

Untuk Taurus, kamu mungkin akan menginginkan malam yang nyaman untuk merayakan Hari Valentine. Alternatif terbaik adalah dengan melakukan pesta makan malam di rumah atau tempat di mana kamu merasa nyaman.

Leslie bilang, “[Hari Valentine] Tahun ini mungkin ingin kamu dihabiskan di rumah atau tempat nyaman lainnya dengan  menikmati kebersamaan bersama seseorang atau orang-orang yang spesial atau sebagai alternatif, anggota keluarga.

3. Gemini

choicehotels.com

Memiliki kegemaran berkelana, pemilik zodiak Gemini tampaknya akan memilih untuk menghabiskan hari Valentine dengan berpindah dari satu pesta ke pesta berikutnya bersama keluarga dan teman.

Menurut Leslie, jika itu rasanya tidak cukup, kamu mungkin memiliki keinginan yang mendalam untuk bepergian ke tempat baru dan terhubung dengan seseorang yang berada di kejauhan. Tentunya ini akan membuat hari Valentine semakin menyenangkan.

4. Cancer

Untuk Cancer, apa kamu punya orang-orang yang spesial di pikiranmu? Leslie menyarankan untuk menyampaikan rasa cinta yang kamu rasakan kepada orang-orang tersebut, entah itu pasangan, gebetan, atau anggota keluarga dekat.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan untuk mereka hadiah pada hari Valentine. Nggak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli hadiah-hadiah tersebut, karena pikiran dan niat kamu yang tulus yang justru akan membuatnya berkesan.

5. Leo

Pexels.com/Mart Production

"Hari [Valentine] ini dibuat untuk Leo dengan segala pesona dan dramanya," kata Leslie.

Itu artinya bintang-bintang bersiap untuk malam yang epik untuk kamu pemilik zodiak Leo ini, Ini bisa menjadi kesempatan untuk "berpakaian yang membuat kamu lebih terlihat dan orang lain terkesan”.

Jika nggak memungkinkan untuk keluar untuk menghadiri pesta Valentine, Leslie menyarankan untuk menghabiskan waktu bersama teman dan orang-orang terdekat.

6. Virgo

freepik.com/drobotdean

Di Hari Valentine nanti, Virgo akan merasa penuh dengan energi. Sayangnya, energi tersebut akan terbagi antara keinginan untuk keluar makan malam dengan kekasih atau berpesta dengan teman dan keinginan untuk tinggal di rumah dan fokus dengan diri sendiri.

Apa pun opsi yang akan kamu pilih, menurut Leslie, makan malam akan menang. Tapi memiliki waktu sendirian di malam hari bisa menjadi kompromi surgawi yang manis.

7. Libra

Pinterest.com

Persahabatan adalah prioritas utama untuk para Libra. Nggak peduli kamu memiliki seseorang yang spesial atau tidak, Leslie mengatakan bahwa hari Valentine tahun ini bagimu berarti harus melibatkan sekelompok kecil teman terdekat.

Menghabiskan hari Valentine dengan kekasih memang akan menjadi kenangan manis, tetapi jika ditambah dengan berkumpul di rumah dengan mengundang semua teman dekat yang dimiliki, itu akan menjadi malam yang akan diingat selamanya.

8. Scorpio

tourisminitaly.com

Leslie bilang, para pemilik zodiak Scorpio mungkin akan memiliki pekerjaan yang memakan banyak waktu di siang hari, sehingga nggak sempat untuk memikirkan rencana untuk merayakan Hari Valentine.

Namun, begitu memiliki waktu di malam hari, pertimbangkan untuk sedikit merayakannya. Misalnya, dengan secara spontan datang ke pesta Valentine teman dan merayakannya dengan mereka. Kadang, hal yang tidak terduga justru lebih baik dari sesuatu yang sudah direncanakan.

9. Sagitarius

freepik.com/ ArthurHidden

Untuk Sagitarius, kamu mungkin ingin merencanakan perjalanan untuk merayakan hari Valentine tahun ini, baik itu traveling ke luar kota yang jauh atau hanya sekadar staycation di dalam kota.

Jika tidak memungkinkan, kamu mungkin akan merencanakan perjalanan untuk tanggal lain, tapi tetap dengan semangat Valentine. Sementara untuk hari Valentine, kamu bisa merayakannya dengan memberikan hadiah indah untuk orang spesial.

10. Capricorn

medium.com

Di hari Valentine tahun ini, Capricorn harus bisa melepaskan berbagai kesibukan dan mencoba untuk rileks. Menurut Leslie, ini sangat penting karena posisi Mars dan Venus sedang berada di zodiak kamu sehingga kamu lebih bisa untuk berfokus pada diri sendiri.

Sulit membayangkan Capricorn tidak ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa tahun ini. Pada malam hari perasaan mereka mungkin akan menyala dan itu bisa menjadi malam yang tepat untuk cinta mereka," jelasnya.

11. Aquarius

Pexels.com/Daria Shevtsova

Seperti Libra, pemilik zodiak Aquarius ini juga akan mendapat manfaat dari menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat. Kamu kemungkinan besar akan mengalami efek positif dari orang-orang yang terlibat denganmu setiap hari.

Leslie bilang, kamu bisa mengadakan pesta kecil-kecilan bersama mereka di tempat terpencil, di rumah, atau di mana pun intuisi kamu mengarahkan. Just trust your gut, Bela.

12. Pisces

pexels.com/Andrea Piacquadio

Hari Valentine tahun ini akan menjadi hari yang cerah dan hangat bagi Pisces.

Kamu bisa membuat rencana untuk merayakannya dengan pergi ke suatu tempat yang sudah lama ingin kamu kunjungi. Mungkin itu adalah restoran khusus atau tempat menarik lainnya. Leslie menyarankan untuk memberikan kejutan untuk diri sendiri, apa pun bentuknya.

Nah, apakah Bela akan melakukan yang disarankan pakar astrologi ini untuk rencana perayaan Hari Valentine tahun ini? Share dengan kami tentang rencanamu, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac