Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Kenali bahasa cinta untuk hubungan yang harmonis

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bahasa cinta setiap orang dan pasangan pasti berbeda-beda. Ada yang memperlihatkan rasa cintanya dengan mengucapkannya secara langsung, memberikan hadiah, atau bahkan dengan tindakan.

Ternyata, perbedaan bahasa cinta juga bisa dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki, lho. Bahasa cinta si Gemini mungkin berbanding terbalik dengan bahasa cinta si Sagitarius.

Nah, supaya kamu nggak salah menafsirkan bahasa cinta pasangan atau seseorang yang sedang ditaksir, berikut ini Popbela kasih bocoran soal bahasa cinta berdasarkan zodiak yang dimiliki.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tak suka bertele-tele, maka bahasa cinta zodiak ini adalah kata-kata penegasan atau words of affirmation. Mereka akan merasa hangat dan nyaman di dalam hati jika mendengar kata-kata penuh kasih dari seseorang yang disayangi.

Meskipun Aries penuh gairah dan menikmati keintiman fisik, ternyata yang benar-benar membuat mereka merasa dicintai dan istimewa adalah pasangan yang vokal tentang perasaannya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bahasa cinta Taurus adalah menerima hadiah (receiving gifts) dari orang yang dicintai, yang dampaknya lebih dalam dari keintiman fisik atau kata-kata positif. Bagi mereka, memiliki sesuatu yang dapat disimpan sebagai pengingat bahwa seseorang peduli dengannya sangat berarti.

Memberikan kenang-kenangan dan "cinderamata" yang memiliki emosi dan cerita di baliknya adalah tindakan cinta yang pasti di mata zodiak ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here