Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Musim Scorpio Telah Tiba! Ini Efek yang Dirasakan oleh Tiap Zodiak 

Musim yang baik untuk beberapa zodiak, termasuk Leo

Elga Windasari

Mulai dari 23 Oktober hingga 21 November, dunia astrologi sedang memasuki musim Scorpio. Mungkin ini akan menjadi kabar buruk untuk sebagian zodiak, karena berada di musim Scorpio yang menjadi salah satu zodiak paling gelap, tidak terlalu menyenangkan.

Diperintah oleh Mars dan Pluto, Scorpio dikaitkan dengan agresi dan transformasi. Musim Scorpio sering kali merupakan periode yang emosional dan bergejolak, meskipun sering mengarah pada perubahan positif.

Akibatnya, kamu mungkin merasa sedikit tidak sabar dengan orang yang dicintai atau memiliki perasaan seperti sedang bermusuhan dengan semua orang. Itulah mengapa musim Scorpio bisa memunculkan yang terburuk dalam banyak hal.

Menurut Ruby Miranda, penafsir I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi, berikut adalah beberapa efek yang dirasakan oleh setiap zodiak di musim Scorpio tahun ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai tanda api, kamu akan merasa tidak terlalu berkuasa ketika tanda air yang kuat sedang mendominasi atmosfer. Jadi, gairah dan bakat yang kamu miliki mungkin agak menurun selama musim Scorpio ini.

Ruby bilang, jangan merasa heran jika hingga 21 November nanti kamu akan “kalah” jika memiliki argumen dengan orang lain.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Unsplash.com/Chris Murray

Kamu yang memiliki zodiak ini adalah tipe yang suka berpesta. Nah, musim Scorpio akan semakin menguatkan hal tersebut dalam dirimu.

Tanpa disadari kamu akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk hiburan selama musim zodiak berlambang kalajengking ini. Namun, kamu sama sekali tidak akan menyesalinya karena memang itu yang kamu inginkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Yan Krukov

Jika ada satu hal yang tidak kamu butuhkan, itu adalah musim Scorpio. Musim tersebut akan membuatmu menjadi lebih plin-plan dan bimbang dari biasanya. Padahal, tanpa musim Scorpio saja, hal itu sudah menyusahkan untukmu.

Kamu yang merasa semakin sulit mengambil keputusan, bisa membuat suasana hati menjadi lebih buruk. Jadi, jangan berharap hal yang menyenangkan di musim ini ya, Bela.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

pexels.com/dmitriy-piskarev

Efek musim Scorpio sangat mengejutkan untuk pemilik zodiak ini. Selama bulan ini hingga 21 November nanti, kamu mungkin akan lebih menyukai segalanya. Bahkan, hal yang sebelumnya tidak kamu sukai.

Selain itu, kamu juga jadi lebih berani untuk mencoba segalanya dan tidak merasa takut gagal. Kalaupun kamu mengalami kegagalan, kamu tidak akan peduli karena paling tidak kamu sudah menjalaninya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pexels.com/Alexander Suhorucov

Jika ada sesuatu yang sangat diinginkan oleh zodiak ini, maka musim Scorpio menjadi saat yang tepat. Inilah saat ketika semua keberanian Leo akan bangkit sehingga kemungkinan untuk mendapatkan apa yang inginkan semakin besar.

Berkat kekuatan Scorpio yang panas, pemilik zodiak ini seperti mendapatkan “bantuan” untuk melakukan apa yang diperlukan dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

freepik.com

Musim Scorpio membuat Virgo akan merasa tidak fit. Jangan heran jika kamu tiba-tiba mengalami batuk atau pilek.

Dengan kondisi yang sedang tidak baik-baik saja di luar, musim Scorpio membuat hal tersebut bertambah buruk untukmu. Well, sisi baiknya adalah mungkin ini saatnya untukmu agar lebih peduli dan lebih berusaha menjaga kesehatan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

unsplash.com/ Sydney Sims

Apakah kamu tiba-tiba memiliki lebih banyak kebencian dan mulai mengingat “dendam” di masa lalu? Sangat mungkin musim Scorpio yang menjadi penyebabnya karena musim ini terkenal dingin dan kejam.

Jika kamu sudah lama ingin membalas perbuatan seseorang yang menyakitimu di masa lalu, sepertinya ini saat yang tepat. “Kreativitas” dirimu untuk “balas dendam” sedang besar. Namun, jangan sampai kelewat batas dan malah berujung menyakiti diri sendiri, ya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

freepik.com/yanalya

Inilah waktu untuk zodiak ini bersinar! Tak perlu menahan dirimu yang “kejam” dan “sadis”, tetapi sangat seksi ini.

Waktunya kamu mencoba hal baru yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Bagi yang sudah memiliki pasangan, ini saatnya untuk mencoba berbagai posisi seks tak biasa atau bahkan sex toy baru yang tak terpikirkan.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

freepik.com/cookie_studio

Musim Scorpio ini bisa membuat Sagitarius menjadi lebih kejam dari biasanya. Thanks to zodiak berlambang kalajengking tersebut yang memang terkenal gelap.

Namun, demi kebaikan diri sendiri, berusahalah untuk menahan kekejaman yang kamu rasakan. Meskipun kamu merasa tidak membutuhkan siapa pun, kamu tetap saja makhluk sosial yang tetap butuh teman. Jangan ikuti naluri kekejaman yang kamu rasakan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

pexels.com/Pixabay

Musim Scorpio tidak akan terlalu memberi pengaruh pada zodiak ini. Musim ini hanya mengingatkannya bahwa ulang tahunnya sebentar lagi juga akan tiba. Apakah itu hal yang menyenangkan atau tidak? Tergantung masing-masing individu.

Saran dari Ruby, tetaplah berpegang pada hal-hal yang benar-benar penting untukmu. Jangan melepaskannya karena itu akan menjadi hal berharga bagimu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pexels.com/Moose Photos

Sepanjang tahun, zodiak ini sudah menghadapi banyak masalah akibat sikap plin-plan yang dimilikinya. Di musim Scorpio ini, semuanya akan menjadi lebih buruk.

Kamu akan merasa lebih gugup dalam menjalani hari. Apa yang kamu lakukan bisa saja berakhir dengan bencana. Mungkin ini saatnya untukmu menjadi lebih mawas diri dan berhati-hati dalam menjalani hidup.

12. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Musim Scorpio ini menjadi tanda kalau kamu sudah harus berhenti menjadi seorang yang penakut. Sudah bukan waktunya lagi kamu takut melakukan hal apa pun, apalagi yang berisiko.

Musim ini akan membuat sifat lamamu yang terlupakan, kembali lagi. Kamu akan kembali menjadi seorang “pemberontak” yang berani menghadapi semua yang kamu yakini. Ini waktunya Pisces kembali menjadi dirinya sendiri.

Itulah efek yang akan terjadi pada tiap zodiak dalam musim Scorpio ini. Bagi kamu pemilik zodiak yang mendapatkan efek buruk, bertahanlah hingga musim ini berakhir, ya. Semangat!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac