6 Perbedaan Scorpio yang Lahir di Bulan Oktober dan November 

Perbedaan berasal dari planet yang menjadi co-ruler mereka

6 Perbedaan Scorpio yang Lahir di Bulan Oktober dan November 

Scorpio merupakan zodiak berelemen air yang berada di urutan kedelapan dalam ilmu astrologi. Zodiak ini berasal dari konstelasi Scorpius dan berada dalam rentang 23 Oktober hingga 21 November.

Walaupun sering disalahpahami jika Scorpio memiliki elemen api (karena dikenal punya passion yang besar), namun sebagaimana zodiak berelemen air lainnya, yaitu Cancer dan Pisces, Scorpio dikenal sebagai sosok yang emosional dan intuitif.

Namun tahukah kamu, sebenarnya terdapat perbedaan bagi Scorpio yang lahir di bulan Oktober dan November, lho. Apa sajakah perbedaannya? Melansir Bustle, yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

1. Scorpio Oktober punya aura yang lebih intens

6 Perbedaan Scorpio yang Lahir di Bulan Oktober dan November 

Kebanyakan Scorpio yang lahir setelah 1 November merupakan Scorpio decan (sebuah subdivisi dalam tanda zodiak yang dibagi berdasarkan derajat) kedua atau ketiga, yang berarti mereka memiliki planet kedua yang menguasai dan memengaruhi ekspresi zodiak mereka.

Karena Scorpio yang lahir di bulan Oktober dikuasai oleh Planet Pluto (planet kecil namun terkenal perkasa dan dikenal sebagai planet transformasi) saja, mereka cenderung menunjukkan sisi kekuatan dan kelemahan Scorpio yang paling terkenal. Termasuk sosok yang kuat, sangat emosional, dan pencari kebenaran.

2. Scorpio November sangat spiritual

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here