Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tanggal Jadian Juga Ada Zodiaknya, Lho! Ini Artinya

Apa artinya jika kamu jadian tanggal 22 April?

Dina Lathifa

Tahukah kamu? Nggak hanya manusia yang memiliki zodiak, lho. Tetapi, ada banyak hal di sekitar kita yang turut memiliki zodiak, dan salah satunya adalah hubunganmu dengan pasangan! 

Benar, tanggal jadianmu atau tanggal kamu dan pasangan resmi menjalin hubungan memiliki zodiak sendiri. Artinya, ada makna astrologi di balik hubungan asmara kalian berdua. Jadi, apa kata zodiak tentang hubunganmu dan pasangan?

1. Aries: Tanggal jadian 21 Maret-19 April

Pexels.com/Steshka Willems

Kamu dan pasangan memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Jadi, hubungan kalian berdua selalu seputar bermain laga melawan satu sama lain (terkadang berkelahi, terkadang bercanda dan penuh romansa). Namun ketika membentuk tim dan melawan sesuatu bersama, kalian berdua akan merasakan momen yang paling intim. Hubungan kalian bergerak cepat, dan terkadang diselingi dengan momen pertengkaran. Coba untuk bergerak secara perlahan dan nggak saling keras kepala. Kamu dan pasangan nggak akan bosan, namun mungkin akan merasa lelah, kecuali jika kamu memiliki tingkat kesabaran yang tinggi.

2. Taurus: Tanggal jadian 20 April-20 Mei

Pexels.com/Emma Bauso

Uang memegang peranan yang cukup penting dalam hubungan berzodiak Taurus. Jadi, pembagian pembayaran (atau nggak) saat berkencan dapat mengungkapkan masa depan hubungan kamu dan pasangan. Salah satu di antara kalian akan bersikap matrealistis atau cenderung serakah. Bersama, kalian dapat menyimpan banyak uang atau meraih pendapatan bersama. Jika memungkinkan, kalian berdua akan berinvestasi bersama-sama. Namun sebaliknnya, salah satu di antara kalian dapat bersikap perhitungan dalam hubungan, terutama jika sudah tinggal bersama.

3. Gemini: Tanggal jadian 21 Mei-20 Juni

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Akan ada banyak mengobrol atau chatting dalam hubungan Gemini sejati. Namun, kamu harus ingat kalau hubungan asmara nggak sedangkal itu. Kamu harus menemukan ikatan perasaan dan seksual yang kuat karena dalam hubungan ini, kalian berdua lebih sering bercanda dan menggoda. Kalian berdua memiliki bahasa sendiri dan nama panggilan lucu, bahkan dapat melakukan dirty talk jika ingin membangun momen 'panas'.

4. Cancer: Tanggal jadian 21 Juni-22 Juli

Pexels.com/Helena Lopes

Hubungan berzodiak Cancer penuh emosional dan sangat sensitif. Salah satu di antara kalian berdua akan memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Jadi, hubungan kalian akan bergantung pada seberapa akrabnya kamu dengan keluarga pasangan atau sebaliknya. Sebab, Cancer memimpin keluarga. Kamu pun akan menemukan kalau prioritasmu akan beralih pada percakapan tentang masa depan, termasuk tinggal bersama, menikah, dan membangun keluarga. Mungkin terasa begitu cepat untuk kamu atau pasangan. Namun sebenarnya, ada kemungkinan hubungan ini akan langgeng. Jadi, coba untuk menjalaninya dengan serius.

5. Leo: Tanggal jadian 23 Juli-22 Agustus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kalian berdua akan terlihat sebagai sepasang kekasih yang berkelas dan tampil menawan di pesta atau acara besar. Namun di balik senyum terbaik kamu dan pasangan di hadapan semua orang, kalian berdua menyimpan rahasia hubungan yang begitu besar. Jika salah satu di antara kalian bersikap seperti menguasai hubungan, dan pihak lainnya cenderung mengikuti perintah, ini akan jadi masalah besar.

6. Virgo: Tanggal jadian 23 Agustus-22 September

Pexels.com/Min An

Virgo mengatur diet dan olahraga, kesehatan, dan kesejahteraan. Jadi, kamu dan pasangan yang jadian di tanggal zodiak ini senang menyimpan bahan makanan atau perawatan spa rumah untuk keperluan darurat. Namun, kalian berdua akan sangat pemilih ketika berhadapan dengan restoran, menu makanan, dan sebagainya. Hubungan ini juga melibatkan banyak pekerjaan, mengurus rumah, sesi olahraga bersama, atau berkebun, agar terus berjalan. Semua kegiatan ini dapat membuatmu dan pasangan semakin dekat. Jika tinggal bersama, pastinya hunian kalian akan sangat bersih dan asri.

7. Libra: Tanggal jadian 23 September-22 Oktober

Pexels.com/Flora Westbrook

Hubungan berzodiak Libra dapat langgeng dengan memiliki masa depan yang cerah, atau sebaliknya, mengalami perseteruan panjang. Zodiak berlambang neraca ini mengatur cinta dan perang. Jadi, hubungan kalian bergantung pada kamu dan pasangan dalam menyeimbangkan neraca ini. Ini adalah hubungan asmara yang ideal berdasarkan kesamaan hak. Jadi jika dapat menjaga keharmonisannya, hubungan ini akan bebas dari prasangka. Namun jika salah satu menyalahi aturan dalam hubungan, siap-siap ada masalah besar menghampiri.

8. Scorpio: Tanggal jadian 23 Oktober-21 November

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ini adalah hubungan asmara dengan kegiatan fisik yang intens. Akan sulit menjaga diri kalian saat sedang bersama. Kemungkinan besar, seks memegang peranan penting yang menjaga hubungan kalian. Jika langgeng bersama, sisi bisnis, keuangan, atau kepedulian sesama dalam hubungan akan meningkat, dan dapat menguras waktu maupun tenaga. Kalian adalah power couple. Namun, jangan lupa kalau kalajengking juga dapat menyengat atau memakan satu sama lain. Ingat pesan ini baik-baik!

9. Sagittarius: Tanggal jadian 22 November-21 Desember

Pexels.com/Elle Hughes

Salah satu di antara kalian membawa perjalanan sejarah dalam hubungan, atau memiliki latar belakang budaya yang berbeda. Karena itu, kalian berdua akan saling memberikan informasi menarik tentang berbagai hal. Kalian berdua pun lebih suka traveling bersama ketimbang menghabiskan waktu di rumah. Jika serius berkomitmen, kemungkinan besar kamu dan pasangan akan memilih memulai kehidupan bersama di luar kota atau luar negeri.

10. Capricorn: Tanggal jadian 22 Desember-19 Januari

Pexels.com/Gustavo Fring

Hubungan ini dibangun atas kesuksesan pribadi dan bersama. Jika ada sesuatu yang menghadang, akan sulit untuk menggoyahkan hubungan ini karena asmara yang lahir di tanggal zodiak Capricorn fokus pada pencapaian dan ambisi. Nggak cukup bagi kamu dan pasangan untuk rebahan, menikmati camilan, dan bersantai. Paling nggak, salah satu di antara kalian akan fokus mengejar karier. Keluarga mungkin akan jadi prioritas nomor 2.

11. Aquarius: 20 Januari-18 Februari

Pexels.com/Jonathan Borba

Hubungan yang lahir di tanggal zodiak Aquarius terasa ringan. Kamu dan pasangan akan menjadi teman baik untuk satu sama lain karena pertemanan adalah hal penting bagi kalian. Bahkan, bukan nggak mungkin jika kamu dan pasangan bertemu di satu lingkungan pertemanan yang sama. Kalian unggul dalam memanfaatkan kekuatan orang. Namun, kalian kurang mahir dalam urusan perasaan dan gairah mendalam.

12. Pisces: Tanggal jadian 19 Februari-20 Maret

Pexels.com/Kirill Palii

Kalian berdua ahli dalam komunikasi tanpa kata, dan seks di antara kalian sangat intuitif. Kamu pun akan menjadi lebih sensitif ketika sedang bersama pasangan. Merasa rentan secara emosional dapat menjadi sebuah masalah, kecuali jika kalian berdua belajar untuk menarik diri dari semua perasaan itu. Hubungan ini dapat begitu menyenangkan untuk kalian berdua, terasa seperti liburan dari dunia nyata. Namun, jangan lupa untuk merawat hubungan ini sebaik mungkin.

Itulah arti zodiak untuk hubungan kamu dan pasangan. Ternyata, tanggal jadian dengan pasangan turut memiliki zodiak, ya. Jika sudah mencocokkan zodiak kamu dan pasangan, coba untuk melirik makna zodiak hubungan berdasarkan tanggal jadian kalian.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac