Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Apa Kamu Cocok dengan Si Pisces? Cari Tahu Kata Zodiakmu di Sini!

Apa Pisces dan Leo cocok?

Dina Lathifa

Zodiak apa yang paling cocok dengan si Pisces? Dari 12 zodiak (termasuk Pisces itu sendiri), tentunya memiliki tingkat kecocokan yang berbeda, mulai dari pasangan ideal hingga lebih baik hanya berteman. 

Apa kamu seorang Pisces, Bela? Atau mungkin, kamu sedang mencari tahu kecocokan Pisces dengan zodiakmu sendiri? Melansir dari AllWomensTalk, ini dia informasi kecocokan zodiak Ikan dengan yang lain!

Pisces dan Pisces: Cocok tapi bisa bertengkar karena kekurangan diri sendiri

Pexels.com/Jonathan Borba

Bagaimana kecocokan zodiak Pisces dan Pisces? Keduanya dapat menjadi pasangan ideal dan mampu berkomitmen menjalani hubungan yang sehat. Pada dasarnya, Pisces adalah zodiak yang cinta damai dan sensitif dengan energi negatif. Pisces pun mampu beradaptasi dengan baik. Namun, keduanya akan bersifat sedikit malas dan memicu pertengkaran yang berasal dari kekurangan diri mereka.

Pisces dan Aries: Pisces yang pendiam dengan Aries Sang Pemimpin

Pexels.com/Danielle Pilon

Ketika Pisces dan Aries bertemu, keduanya dapat menjadi pasangan yang baik untuk masing-masing. Ini karena Aries adalah zodiak yang kuat dan Pisces adalah zodiak yang pendiam serta fokus dalam dirinya. Zodiak Aries adalah pemimpin dengan berjuta inisiatif, sementara Pisces dapat menjadi pelindung. Zodiak Ikan dapat mengerti zodiak Domba dengan sangat mendalam daripada zodiak lainnya.

Pisces dan Taurus: Si Banteng mengerti si Ikan dengan baik

Pexels.com/Orione Conceição

Faktanya, Pisces adalah zodiak yang mampu menghadapi si Taurus yang susah berteman dengan siapa saja. Ini karena Pisces memiliki kepribadian yang pendiam, ia dapat menangani kepribadian Taurus yang lebih dominan. Pisces juga dapat memberikan kebaikan dan kelembutan pada Taurus yang keras. Zodiak Taurus adalah pecinta sejati dan mengerti sifat alami Pisces yang sebenarnya cukup rumit.

Pisces dan Gemini: Sulit, tapi keduanya adalah teman dan pasangan yang baik

Pexels.com/Laura Garcia

Gemini memiliki kepribadian yang cepat dan selera humor sedikit sarkastik. Ini yang membuat hubungannya dengan Pisces sedikit sulit. Namun, Pisces selalu menduga yang nggak terduga saat menjalin hubungan asmara dengan si Gemini. Kabar baik dari hubungan keduanya adalah fleksibilitas dan ikatan mereka. Kedua zodiak ini dapat menjadi teman maupun pasangan yang baik. Namun, Gemini memang terkadang suka berkata 'pedas' karena selalu berbicara tanpa memikirkannya terlebih dahulu.

Pisces dan Cancer: Saling mengerti

Pexels.com/Cottonbro

Cancer adalah zodiak yang sangat cocok untuk Pisces. Keduanya memiliki pemahaman yang sama untuk menjalani gaya hidup sederhana dan mengejar beberapa mimpi secara bersamaan. Jadi, keduanya saling mengerti. Pisces dan Cancer sangat toleran dan simpatik. Pisces pun dapat merasa tertarik dengan ide-ide Cancer.

Pisces dan Virgo: Berbeda, tapi bisa saling mendukung

Pexels.com/Lucas Souza

Pada dasarnya, Pisces dan Virgo dapat menjalin hubungan yang damai. Namun, kedua zodiak ini memiliki sifat yang bertolak belakang sehingga ada kesulitan dalam memahami satu sama lain dan cara berkomunikasi. Virgo akan memberikan dasar yang kuat dan stabil untuk Pisces. Di sisi lain, Pisces akan membantu Virgo untuk menggapai mimpinya dan mendukungnya dengan cara apapun. Sulit, tapi keduanya berpotensi jadi pasangan yang saling mendukung!

Pisces dan Leo: Sulit, tapi layak dicoba

Pexels.com/Lucas Souza

Ketika bertemu, Pisces dan Leo akan mengalami kesulitan untuk membangun hubungannya. Namun, nggak ada salahnya untuk berusaha karena Leo dapat membawa gairah asmara yang hebat dalam hubungan. Sedangkan Pisces dapat memberikan Leo perhatian dan kasih sayang. Namun, akan selalu ada masalah komunikasi dan frustasi di antara keduanya yang cukup berbeda. 

Pisces dan Aquarius: saling melengkapi dengan sempurna

Pexels.com/Jonathan Borba

Saat menjalin hubungan, Pisces dan Aquarius akan membangun asmara yang indah. Keduanya memiliki kepribadian yang idealistis dan pemimpi. Mereka ingin sama-sama mencari solusi ketimbang mengeluh dan cenderung berintrospeksi. Pisces dan Aquarius saling melengkapi dengan sempurna dan akan membangun ikatan yang kuat.

Pisces dan Libra: Hubungan yang mulus tanpa pertengkaran

Pexels.com/Dima Valkov

Jika menjalin asmara, hubungan Pisces dan Libra akan menjadi yang paling mulus dan berjalan dengan lancar. Kedua zodiak ini saling melengkapi dan jika memang bertengkar, biasanya akan berakhir dengan cepat. Zodiak Libra membenci konflik, sama seperti Pisces. Namun, hal yang harus diperhatikan kedua zodiak ini saat menjalin hubungan adalah kepuasan.

Pisces dan Scorpio: Saling mengerti dan penuh rasa nyaman

Pexels.com/Helena Lopes

Hubungan antara Pisces dan Scorpio akan penuh dengan rasa saling menghormati, mengerti, dan penuh pengetahuan. Kedua zodiak ini mengerti satu sama lain, tahu cara untuk menggapai mimpi dan bergerak untuk mewujudkannya. Scorpio akan menghargai kelembutan dan kebaikan Pisces, sembari memberikan rasa nyaman ke dalam hubungan.

Pisces dan Sagitarius: Bisa berjalan meski ada perbedaan kepribadian

Pexels.com/Chermiti Mohamed

Pisces adalah orang yang senang bertahan dan berdiam diri. Sedangkan Sagitarius terkenal dengan kepribadiannya yang menyukai kebebasan. Namun, jangan lupa kalau Pisces sangat mudah beradaptasi, termasuk mudah bersosialisasi. Jadi, Pisces dan Sagitarius dapat membangun hubungan yang sehat, terlepas dari perbedaan kepribadian mereka.

Pisces dan Capricorn: Saling menghargai, saling mengagumi

Pexels.com/Trung Nguyen

Pisce dan Capricorn? Hubungan keduanya akan dipenuhi dengan rasa setia. Baik Pisces maupun Capricorn akan saling mendedikasikan dirinya dan saling mengagumi. Capricorn akan menghargai sifat dan kepribadian Pisces yang apa adanya, begitupun dengan Pisces.

Itulah daftar kecocokan Pisces dengan zodiak yang lain. Jadi, apa kata zodiakmu, Bela? Apa kamu cocok dengan Pisces yang cinta damai, fleksibel, dan pendiam ini? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac