Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Sebagai Couple Goals

Serasi banget!

Astri Amalia

Kalau kamu seseorang yang tertarik dengan ilmu astrologi dan penasaran akan keterikatannya dengan hubungan romantis, mungkin kamu bertanya-tanya, pasangan zodiak apa, sih, yang paling serasi dan dianggap sebagai couple goals?

Nah, kalau melansir Self, ternyata ada beberapa pasangan zodiak yang kalau disatukan dalam hubungan romantis, dianggap sebagai couple goals, karena dianggap sangat serasi dan bisa saling mengisi satu sama lain!

Mulai dari pasangan yang sifatnya serupa, hingga pasangan yang bucin, berikut ini Popbela rangkum 12 pasangan zodiak yang dianggap sebagai couple goals!

1. Aries dan Aquarius

freepik.com

Pasangan zodiak ini sama-sama punya jiwa petualang. Dalam hubungan romantis, mereka akan mencoba begitu banyak hal-hal baru yang membuat hubungan mereka semakin seru dan menyenangkan!

Nggak akan ada kata bosan, deh, dalam kamus pasangan Aries dan Aquarius!

Selain suka mencoba berbagai hal menarik bersama, hal yang bikin mereka dianggap couple goals, adalah karena mereka tipe pasangan yang akan menghargai waktu yang mereka butuhkan untuk diri sendiri.

2. Taurus dan Cancer

Pexels.com/Creation Hill

Taurus dan Cancer sama-sama punya sifat yang serius. Mereka juga dianggap punya hubungan yang erat secara emosional.

Pasangan ini sangat mengerti satu sama lain. Karena hal ini, mereka jadi punya ikatan yang sangat kuat di dalam hubungan romantis. Keduanya adalah sosok yang saling menghargai, dan mereka tahu bagaimana cara untuk melengkapi satu sama lain. 

3. Gemini dan Aquarius

freepik.com/senivpetro

Walaupun seorang Gemini dan Aquarius baru berkenalan selama satu minggu, mereka bisa merasa seperti sudah saling kenal selama bertahun-tahun, lho!

Kedua zodiak ini juga sama-sama punya tingkat kreativitas yang tinggi dan ide yang nggak ada habisnya, sehingga mereka bisa saling berbagi hal tersebut dan akhirnya membuat hubungan romantis mereka begitu menyenangkan! 

4. Cancer dan Pisces

pexels.com/andie-venzl

Cancer dan Pisces adalah pasangan zodiak yang bisa bekerja sama dengan baik dalam sebuah hubungan romantis, karena mereka paham tentang diri satu sama lain.

Mereka adalah tipe pasangan yang punya ikatan yang kuat dalam hubungan romantis, dan tentu saja hal ini membuat hubungan mereka bertahan lama. 

5. Leo dan Sagitarius

unsplash.com/Amber Kipp

Leo dan Sagitarius adalah pasangan yang penuh semangat untuk meraih tujuan dan impian mereka.

Mereka adalah tipe pasangan yang akan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan atau impian mereka tersebut.

Pasangan ini adalah pasangan yang sangat menyenangkan, dan tentunya tipe pasangan yang punya hubungan romantis yang langgeng dan penuh cinta! 

6. Virgo dan Taurus

https://www.pexels.com/@pavel-danilyuk/

Virgo dan Taurus benar-benar cocok satu sama lain karena sama-sama punya karakteristik yang begitu santai.

Hubungan romantis mereka dipenuhi dengan ketenangan dan kesejukan. Hal ini tentu saja karena mereka adalah orang-orang yang jujur, tulus, dan juga setia!

Dengan memiliki karakteristik yang sama, mereka jadi bisa benar-benar memahami satu sama lain dan punya hubungan romantis yang langgeng. 

7. Libra dan Gemini

pexel.com/olya-kobruseva

Libra dan Gemini senang menjaga kedamaian dalam hubungan mereka dengan menumbuhkan pengertian satu sama lain.

Mereka juga senang untuk terus belajar memahami satu sama lain seiring berjalannya waktu.

Selain itu, kedua zodiak ini juga sangat menghargai satu sama lain, sehingga mereka layak banget disebut sebagai couple goals

8. Scorpio dan Cancer

pexel.com/ashford-marx

Scorpio dan Cancer adalah dua zodiak dengan karakteristik yang begitu bersemangat.

Mungkin, kalau kamu mendengar dua orang yang punya semangat tinggi disatukan dalam sebuah hubungan romantis, rasanya nggak akan bikin hubungan bertahan lama, deh. Tapi, hal itu ternyata nggak berlaku untuk Scorpio dan Cancer!

Perpaduan dua zodiak ini akan membuat hubungan romantis menjadi terasa sempurna.

Memang, kedua zodiak ini begitu intens dalam hal emosi, tetapi hal ini malah membuat mereka semakin cocok satu sama lain.

Scorpio dan Cancer juga merupakan pasangan yang menjadi support system terbaik satu sama lain, dan mereka juga tipe pasangan yang peduli dengan orang-orang di sekitar.  

9. Sagitarius dan Aries

freepik.com/gpointstudio

Sagitarius dan Aries sama-sama memiliki energi yang luar biasa besar saat berada di dalam hubungan romantis.

Energi yang besar inilah yang akhirnya membuat hubungan mereka sangat kuat. Mereka juga dianggap punya sifat yang mirip antara satu sama lain, lho.

Walaupun banyak yang mengatakan kalau jodoh itu lebih baik punya sifat yang berlawanan, tampaknya Sagitarius dan Aries bisa mendobrak stereotip tersebut! 

10. Capricorn dan Taurus

Pexels.com/Jenny Uhling

Pasangan Capricorn dan Taurus disebut sebagai pasangan yang paling bucin, lho!

Pasangan zodiak ini akan berusaha mempertahankan kelanggengan hubungan romantis mereka, dan selain itu, mereka juga tipe pasangan yang sangat menghargai waktu kebersamaan.

Alasan kenapa mereka dianggap pasangan yang paling bucin, karena mereka punya rasa cinta yang tulus satu sama lain yang cuma bisa ditunjukkan ke orang yang sangat mereka sayangi. Couple goals banget, kan? 

11. Aquarius dan Gemini

Unsplash/ Crew

Aquarius dan Gemini dianggap pasangan zodiak yang unik dan nggak banyak orang yang bisa paham tentang dinamika hubungan romantis mereka.

Walaupun sama-sama orang yang individualis, mereka nggak akan membiarkan individualisme melukai hubungan romantis mereka!

12. Pisces dan Scorpio

Pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA

Kedua zodiak ini dianggap akan sangat mengerti satu sama lain. Saking pengertiannya, Pisces dan Scorpio sudah seperti “cermin” satu sama lain, karena memiliki pikiran yang sama akan banyak hal.

Kemampuan menjadi "cermin" inilah yang membuat mereka menjadi pasangan zodiak yang dijuluki sebagai couple goals!

Mereka juga pasangan yang begitu romantis dan tipe yang nggak peduli dengan omongan orang, kalau dianggap begitu berlebihan dalam menunjukkan rasa cintanya satu sama lain.

Nah, jadi itulah 12 pasangan zodiak yang paling serasi dan dianggap sebagai couple goals. Jadi, kamu dan pasanganmu masuk pasangan zodiak yang mana, nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac