Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Dikenal Paling Selektif dalam Memilih Pasangan

Nggak gampang jatuh cinta.

Andhina Effendi

Dalam memilih pasangan, seseorang tentu menginginkan pasangan yang bisa menjadi pasangan seumur hidup, melewati suka dan duka. Tak heran jika memilih pasangan hidup, seseorang bisa memiliki kriteria tertentu. Ada pula orang yang cenderung sangat pemilih dan memiliki standar yang bisa dikatakan cukup tinggi.

Jika dilihat dari zodiaknya, ini dia enam zodiak yang dikenal paling selektif dalam memilih pasangan.

1. Pisces

Pexels.com/Rodnae Productions

Zodiak berlambang ikan ini merupakan zodiak yang dikenal super sensitif, sehingga tak semua orang bisa memahaminya atau bisa menjadi pelipur laranya. Maka nggak heran jika Pisces sangat sensitif dalam memilih orang yang bisa dekat dengannya. Dia tak hanya mencari sosok yang bisa memahaminya, tapi dia juga mencari orang yang bisa menjadi partner dalam segala hal.

2. Capricorn

freepik.com/ lookstudio

Sebagai zodiak yang dikenal cerdas, maka Capricorn bisa menjadi sangat selektif dalam memilih pasangan. Capricorn menginginkan pasangan yang bisa mengimbangi kecerdasannya dan memiliki standar yang sama-sama tinggi. Capricorn selalu tahu apa yang mereka inginkan dan mereka akan selalu berusaha mendapatkannya. Jika seseorang yang menyukai Capricorn tak bisa memahami ambisi hidupnya, jangan kaget cintanya bakal ditolak Capricorn.

3. Taurus

freepik.com/freepik

Bagi Taurus, sebuah hubungan asmara adalah hal yang suci. Mereka nggak akan sembarangan menyatakan cinta dan menjalin hubungan asmara, jika mereka tak melihat ada masa depan dalam hubungan tersebut. Taurus selalu berhati-hati dalam bertindak dan ingin memastikan perasaannya terlebih dulu. Zodiak berlambang banteng ini juga memiliki sifat keras kepala, yang bisa bikin sebagian orang memilih untuk mundur teratur. Hanya orang-orang ‘kuat’ yang bisa mencuri hati Taurus.

4. Virgo

Pexels.com/Kieran White

Bisa dibilang, Virgo merupakan seseorang yang nggak gampang jatuh cinta. Namun begitu mereka mencintai seseorang, mereka akan mencurahkan seluruh hatinya pada orang tersebut. Virgo memang memiliki standar yang cukup tinggi dalam memilih pasangan. Virgo juga dikenal perfeksionis, jadi dia juga mengharapkan hubungan asmara yang dia jalin bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

5. Gemini

freepik.com/ lookstudio

Bukan sekadar selektif, Gemini juga sebenarnya punya banyak pertimbangan dalam hal memilih pasangan. Saat jatuh cinta, Gemini nggak mau buru-buru menjalin hubungan asmara. Mereka ingin mengenal orang yang disukainya terlebih dulu. Tak hanya kenal diri orang tersebut, tapi juga teman-teman dan keluarganya, hingga akhirnya dia merasa nyaman dengan lingkungan calon pasangannya itu.

6. Scorpio

freepik.com/lookstudio

Zodiak berlambang kalajengking ini biasanya sangat tertutup soal perasaannya. Mereka bisa saja menyukai beberapa orang sekaligus, tapi hal itu mereka lakukan untuk menyeleksi mana orang yang paling tepat untuk mereka. Jangan sakit hati, ya, karena pada dasarnya Scorpio memang menginginkan yang terbaik dalam hubungan dan mereka nggak mau lagi main-main begitu menemukan orang yang tepat.

Itulah deretan zodiak yang dikenal paling selektif dalam memilih pasangan. Ada zodiak gebetan kamu nggak? Kalau kamu berhasil mencuri hatinya, itu artinya kamu sudah cocok dengan standar dia, tuh.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac