Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Babi Tahun 2021, Komunikasi adalah Kuncinya

Banyak masalah yang perlu kamu selesaikan.

Andhina Effendi

Bagi pemilik shio Babi, tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam akan memberikan banyak warna padamu. Ada beberapa masalah yang menghampiri dan kamu pun harus menyelesaikannya satu-persatu. Permasalahan ini umumnya hadir di kehidupan sosial dan percintaan kamu.

Jadi kalau kamu lahir pada tahun 1971, 1983, 1995, dan 2007, maka simak saja ramalan lengkap shio Babi di tahun 2021 ini.

Ramalan shio Babi yang masih single

https://www.pexels.com/@artempodrez

Bagi kamu yang sedang mencari cinta, sebenarnya kamu tahu bahwa kamu tak pernah kesepian. Ada saja orang yang mendekatimu atau mengajakmu kencan. Hanya saja tidak ada di antara mereka yang pada akhirnya bisa menjalin hubungan jangka panjang denganmu. Di sisi lain, tidak banyak drama yang terjadi dalam hidupmu, which is a good thing for you. Karena pemilik shio Babi memang paling anti sama drama.

Ramalan shio Babi yang memiliki pasangan

Unsplash.com/Christin Hume

Shio Babi dikenal sensitif dan romantis saat menjalin hubungan asmara. Ketika merasa diabaikan, sifat posesif dan cemburuan mereka bisa muncul. Di tahun ini, kamu akan mengalami banyak perselisihan dengan si dia, akibat kesibukan kerjanya. Hati-hati, lho, sifat cemburuan kamu itu bisa membuat si dia merasa ‘gerah’. Selalu komunikasikan uneg-uneg kamu, tapi bicarakan dengan kepala dingin, ya.

Ramalan shio Babi yang sudah menikah

https://www.pexels.com/@2997777

Bagi kamu yang sedang menikah, permasalahan timbul saat kamu harus menyeimbangkan kehidupan bekerja dengan keluarga, juga tanpa melupakan kebahagiaan pribadi kamu. Di tahun Kerbau Logam ini, kamu bagaikan dituntut untuk serba bisa dan melakukan banyak hal sekaligus. Tenang saja, Bela, pelan-pelan kamu akan terbiasa, kok. Selalu pikirkan setiap pilihan-pilihan dalam hidupmu, karena setiap keputusan kamu akan memberi dampak pada kehidupan pernikahanmu.

Keuangan dan karier shio Babi tahun 2021

Freepik.com/Drobotdean

Prospek keuangan dan karier kamu cukup cerah di tahun ini. Ada peluang untuk mengembangkan karier. Hal itu bisa berupa tugas dan tanggung jawab baru yang diberikan oleh perusahaan padamu atau bahkan kesempatan untuk dimutasi ke departemen yang berbeda. Jangan ragu untuk memperlihatkan keahlianmu, Bela, apalagi jika kamu sudah cukup berpengalaman. Tahun ini adalah tahun untuk kamu melangkah maju dan memberikan kesan yang memikat pada atasan.

Di sisi lain, perhatikan keuanganmu juga, ya. Jika selama ini kamu selalu boros dan nggak perhitungan, maka di tahun Kerbau Logam ini kamu harus mengencangkan ikat pinggang. Akan lebih baik jika kamu menyimpan uang dan hindari berbagai bentuk investasi dengan risiko tinggi, seperti misalnya saham. Tahun ini bukan tahun yang baik untuk kamu berinvestasi di bidang tersebut.

Kesehatan shio Babi tahun 2021

healthline.com

Secara keseluruhan, tak ada hal serius menyangkut kesehatan kamu. Sepanjang tahun ini, kamu merasa cukup bugar, meski lebih sering berada di rumah. Hati-hati saat berolahraga di luar rumah, karena kamu berisiko mengalami cedera. Selain itu, yang perlu kamu perhatikan adalah pola tidur yang mulai berantakan. Sebaiknya atur kembali pola tidur kamu, yang bisa memperbaiki kesehatan kamu secara keseluruhan.

Itulah ramalan shio Babi tahun 2021 lengkap atau tahun Kerbau Logam. Ingat, ya, Bela, komunikasi adalah kuncinya saat kamu mengalami masalah. Semangat menjalani hari-harimu!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac