Tampaknya tak semua shio mengalami keberuntungan dalam percintaan di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam ini. Ada beberapa shio yang diprediksi mengalami patah hati, baik kamu yang sedang mencari cinta maupun kamu yang sudah memiliki pasangan.

Namanya permasalahan hati memang tak bisa ditebak, Bela. Bisa saja hari ini kamu berbunga-bunga, keesokan harinya bersimbah air mata. Kalau penasaran shio apa saja yang bakal merasakan patah hati di tahun Kerbau Logam ini, keep scrolling, Bela!

1. Ular

4 Shio yang Bakal Merasakan Patah Hati di Tahun 2021Pexels.com/Marcelo Chagas

Ada beberapa hal yang mungkin terjadi pada pemilik shio Ular. Bagi mereka yang single, ada kemungkinan kamu bertemu dengan orang baru. Tapi sayangnya dia nggak akan bertahan lama dalam hidupmu. Ternyata, dia memang nggak berminat untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu dan itu ternyata bikin kamu sakit hati.

Kemungkinan lainnya adalah kamu bertemu dengan seseorang dari masa lalu alias mantan pacarmu. Hal ini bikin kamu berbunga-bunga dan menaruh harapan dengannya. Tapi dia hanya hadir untuk sesaat saja, Bela, dan kamu akan kembali single di tahun ini.

2. Monyet

4 Shio yang Bakal Merasakan Patah Hati di Tahun 2021Pexels.com/Hebert Santos

Pemilik shio Monyet yang sudah memiliki pacar wajib berhati-hati di tahun 2021 ini. Ada godaan selingkuh yang bisa membuatmu berpaling dari pasangan. Jika kamu tergoda, hal itu bisa merusak hubungan yang sedang kamu jalin saat ini, padahal kamu dan pasangan sudah cukup serius, lho. Hati-hati dalam bertindak, ya, Bela.

Selain itu untuk kamu yang single, kamu sepertinya sedang senang menambah teman baru dan memperluas jejaring sosial kamu. Ada sosok yang bikin kamu tertarik dan kamu pun berusaha mendekatinya. Sayang ternyata dia sudah ada yang punya, sehingga kamu pun terpaksa mundur teratur.

3. Ayam

4 Shio yang Bakal Merasakan Patah Hati di Tahun 2021Pexels.com/Kha Ruxury

Bagi pemilik shio Ayam yang sudah memiliki pacar, tampaknya hubungan kalian memasuki masa-masa stagnan. Kalian merasa tidak ada masa depan dalam hubungan kalian. Kalau kamu cuek dan mengabaikan dia, kamu bisa kehilangan si dia, lho. Hal ini yang akan menjadi penyesalan kamu di kemudian hari.

Sementara bagi kamu yang masih single, kamu akan merasakan jatuh bangun dalam usaha mencari cinta. Kamu sempat beberapa kali menaruh harapan pada seseorang, tapi ada saja yang melakukan ghosting ke kamu dan ada juga orang yang sebenarnya sudah memiliki pasangan berusaha mendekatimu. Tenangkan hatimu, ya, badai pasti berlalu, kok.

4. Kambing

4 Shio yang Bakal Merasakan Patah Hati di Tahun 2021Pexels.com/Cottonbro

Bagi kamu pemilik shio Kambing yang single, kamu sepertinya ingin menikmati masa-masa single. Kamu saat ini memang bahagia dengan kesendirianmu, tapi ada satu hal yang membuat kamu patah hati di tahun 2021 ini, yaitu ketika melihat sang mantan memutuskan untuk menikah. Kamu sadar bahwa ini adalah akhir dari kisah cinta kalian dan mungkin sudah saatnya kamu untuk move on.

Sedangkan untuk kamu yang sudah punya pasangan, kamu kerap dilanda keraguan akan hubungan kalian yang sekarang. Kamu sepertinya masih mengingat-ingat masa lalu dan akhirnya membuat hubungan kamu terbengkalai. Jika kamu seperti ini terus, bisa-bisa kamu merasa patah hati, akibat terburu-buru mengambil keputusan.

Itu dia deretan shio yang bakal merasakan patah hati di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam. Bersedih dan menangis, tak apa-apa, Bela, tapi jangan berlarut-larut dalam kesedihan, ya. Kamu harus bangkit dan meneruskan hidup. Tetap semangat!

Baca Juga: Warna Keberuntungan 12 Shio di Tahun Kerbau Logam

Baca Juga: 8 Zodiak yang Akan Menemukan Cinta Baru di Tahun 2021

Baca Juga: 12 Pasangan Zodiak ini Dilarang Berkencan di Tahun 2021!