Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Shio yang Banyak Rezeki di Hidupnya Sepanjang Tahun 2022

Mulai dari shio Kerbau hingga Monyet

Anatasia Anjani

Selain astrologi, ada ramalan dari negeri Tiongkok yang bisa memberitahu nasib keberuntungan maupun kegagalan seseorang yang dikenal dengan shio. Biasanya, ilmu zodiak ini dapat digunakan untuk melihat keberuntungan dari sisi kekayaan harta.

Deretan shio yang paling banyak rezeki di hidupnya ini dipercaya sebagai seseorang yang sukses ke depannya. Ada 8 shio yang diramalkan akan terus beruntung dalam hidupnya.

Nah, kira-kira shio apa saja yang paling banyak rezeki di hidupnya?

1. Shio Kerbau

pexels.com/Dimitri Kuliuk

Shio kerbau disebut-sebut sebagai shio pertama yang paling beruntung dan akan mendapatkan rezeki yang mengalir sepanjang tahun 2022. Menurut ramalan, kamu kemungkinan akan menikah dengan laki-laki kaya.

Nggak cuman itu saja lho, kamu juga akan mencapai perubahan besar dalam hidup. Jadi kamu nggak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang belum terjadi, ya, Bela! Ingat hal baik akan datang menghampiri.

2. Shio Kuda

Pexels/ Tima Miroshnichenko

Shio kedua yang memiliki keberuntungan yang besar selanjutnya adalah shio kuda. Kamu, si pemilik shio kuda adalah orang-orang dengan kemauan keras. Jadi, kamu adalah sosok yang pandai melihat peluang dan nggak akan menyia-nyiakannya.

Kamu juga kreatif, optimis, dan termotivasi untuk mewujudkan ide apa pun. Keberuntungan untuk shio kuda tidak hanya seputar keuangan saja melainkan pikiran-pikiran baik serta motivasi hidup yang positif.

3. Shio Anjing

Freepik.com/freepik

Bagi pemilik shio anjing, kamu selalu bekerja dengan rajin dan teliti dalam mengambil setiap keputusan. Itu yang membuatmu penuh rezeki di tahun 2022 ini.

Walaupun sering melakukan kerja lembur dan perjalanan bisnis, kamu tetap mampu mempertahankan performa kinerja. Atasan juga akan terus memuji-mujimu, lho, karena kamu mampu bekerja di bawah tekanan. Percaya, deh, rezeki akan terus mengalir untukmu.

4. Shio Naga

Rawpixel.com

Shio selanjutnya yang paling banyak rezeki di hidupnya adalah shio naga. Naga mampu mengandalkan upaya mereka sendiri untuk menciptakan perusahaan yang lebih besar dan kuat. Menurut ramalan, kamu akan mencapai pendapatan dan keuntungan yang lebih besar.

Dikenal sebagai hewan yang lincah, shio naga juga pandai menilai situasi dan menganalisis pasar. Jadi, kamu akan membuka cabang baru di lokasi yang menguntungkan. Percaya deh, rezeki yang luar biasa akan datang dari kerja kerasmu!

5. Shio Kambing

Freepik.com/Tirachardz

Percaya nggak, kalau kamu bakalan mendapatkan rezeki yang tak terduga? Nah, siap-siap untuk pemilik shio kambing, kamu akan hoki di tahun ini.

Walaupun diprediksi bakal beruntung karena rezeki yang mendadak, kamu juga harus berhati-hati karena punya kelemahan dalam mengelola uang. Untuk itu sebaiknya, kamu belajar mengelola keuangan dengan lembaga yang terpercaya.

6. Shio Babi

pexels.com/Emir Kaan Okutan

Tahukah kamu kalau shio babi menjadi shio yang paling diberkati dalam zodiak Tiongkok? Orang yang lahir di tahun Babi ini diberkati dengan kehidupan tanpa beban dan dianggap kaya tanpa memandang latar belakang.

Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat pasanganmu merasa beruntung karena memilikimu selama hidupnya. Wah, banyak banget, ya, keberuntunganmu!

7. Shio Tikus

Pexels.com/Christina Morillo

Sama seperti hewannya, pemilik shio tikus jeli dalam melihat dan memanfaatkan peluang, karena memiliki pikiran tajam, cerdas, dan diplomatis. Nah, dengan sifat-sifat itu sudah jelas, rezeki yang melimpah akan mendatangimu dengan mudah.

8. Shio Monyet

Pexels.com/Fauxels

Si banyak akal, shio monyet mempunyai banyak cara untuk menjadi kaya. Mereka akan fokus pada hal-hal penting dan mengacuhkan semua yang mengusiknya.

Shio monyet juga merupakan sosok yang ramah, sangat suka berteman, dan sering mendapatkan rezeki dari orang-orang yang pernah dibantunya. Cocok banget, seperti pepatah yang mengatakan menuai apa yang ditanam, ya!

Itu dia deretan shio yang paling banyak rezeki dalam hidupnya. Kalau shiomu tidak termasuk dalam daftar bukan berarti kamu sial, ya. Percaya saja jika kamu bekerja keras dengan baik, semua akan berjalan baik-baik saja!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac