Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Sagitarius Laki-Laki dan Perempuan dalam Menjalin Hubungan

Bisa menjadi pasangan yang energik dan solid

Anatasia Anjani

Welcome to Sagittarius season, Bela! Apakah kamu berzodiak Sagitarius? Jika, iya, kamu pasti sudah memahami, dong, kalau karakter zodiak ini cukup unik. Sagitarius sendiri merupakan zodiak yang diperintah oleh planet Jupiter, untuk itu nggak mudah untuk memerintah dan menaklukkan mereka.

Zodiak ini juga dikenal dengan jiwa petualangnya, oleh karena itu mereka senang berpergian ke tempat baru dan menjelajah hal-hal yang belum diketahui. Ngomong-ngomong soal Sagitarius, kira-kira bagaimana ketika sesama Sagitarius menjalani hubungan? Nah, kira-kira, apa saja, ya? Yuk, simak penjelasannya di sini!

1. Sifat dasar keduanya

Instagram/ netflixjp

Sagitarius laki-laki dan perempuan adalah orang-orang yang memiliki banyak keterampilan dan mudah beradaptasi. Mereka juga mencari kebenaran dan sangat bijaksanaan. Dengan kemampuan ini, para Sagitarius cenderung memiliki keterampilan komunikasi yang hebat untuk menyampaikan pesan cinta dan kedamaian.

Perbedaan antara Sagitarius laki-laki dan perempuan yang utama, yaitu pada karakter dasarnya. Sagitarius laki-laki cenderung optimis, terus terang, dan tidak ambigu. Sementara itu, Sagitarius perempuan lebih ceria, periang, dan penuh kasih sayang.

2. Tipe pasangan idaman

Instagram/ netflixjp

Baik laki-laki dan perempuan, Sagitarius selalu berpegang teguh pada kehormatan dan martabat mereka. Zodiak ini juga memiliki sifat penghibur yang membuat mereka merasa dicintai juga.

Meskipun begitu, Sagitarius juga dikenal sebagai zodiak yang cukup problematik karena tiap individunya sering menemukan kontradiksi dalam diri mereka. Ada juga Sagitarius yang lincah dan energik, sementara beberapa lainnya terpelajar dan tulus.

Sebagian dari mereka juga pendiam dan bijaksana, tetapi secara umum, Sagitarius santai, riang, dan tidak khawatir tentang masalah yang menimpanya. Sagitarius kerap menganggap hidup sebagai risiko besar. Untuk itu, baik Sagitarius perempuan maupun laki-laki senang mencari pasangan yang menarik dan mampu membawa tantangan.

3. Hubungan cinta Sagitarius perempuan dan laki-laki

Twitter/ kdramadaisy

Sagitarius perempuan dan laki-laki suka berinteraksi dengan manusia. Mereka berusaha mengamati dan berusaha menjaga keseimbangan emosionalnya. Jika laki-laki Sagitarius merasa sedih atau tertekan, perempuan Sagitarius akan berusaha untuk bahagia dan menghibur pasangannya, begitu pula sebaliknya.

Mereka mencoba membantu orang lain menyadari fase bahagia dan sedih, penerimaan kegagalan dan kesuksesan serta menjelaskan bahwa dunia ini penuh dengan dualitas. Zodiak elemen api ini suka mengambil tantangan yang biasanya menggairahkannya dan tidak pernah takut gagal atau mencoba sesuatu yang baru.

Baik Sagitarius perempuan maupun laki-laki juga menunjukkan tingkat saling pengertian yang tinggi, sehingga memudahkan mereka untuk membentuk ikatan yang kuat dengan pasangannya.

4. Prinsip Sagitarius laki-laki dan perempuan dalam romansa

Twitter/ kdramatreats

Laki-laki dan perempuan Sagitarius suka memeriksa diri mereka masing-masing berdasarkan standar yang dibuatnya. Mereka juga mencoba untuk memahami prinsip dan filosofi pasangannya. Oleh karena itu, Sagitarius perempuan dan laki-laki bisa membuat hubungan mereka menjadi memikat.

Satu masalah yang dimiliki laki-laki dan perempuan Sagitarius adalah mendramatisir masalah dan selalu berusaha untuk membenarkan dirinya. Mereka mungkin melakukannya untuk memenangkan pertengkaran atau diskusi, tetapi hal itu terkadang menimbulkan komplikasi dan ternyata tidak baik bagi hubungan romansa yang sedang dijalani.

5. Cara Sagitarius perempuan dan laki-laki menjalani hubungan

Instagram/ netflixjp

Sagitarius perempuan dan laki-laki sangat membutuhkan kebebasan dalam menjalani kehidupan dan itu adalah hal utama yang biasanya mereka minta pada pasangannya. Adapun, Sagitarius juga merasakan cemburu, posesif, dan marah atas berbagai hal, tetapi itu sangat jarang terjadi.

Pasangan Sagitarius juga saling percaya, terbuka untuk diskusi, dan sangat energik. Ini membuat romansa yang mereka jalani sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Kecocokan antara laki-laki dan perempuan Sagitarius akan mengalami hubungan dengan banyak petualangan, pasang surut, dan banyak kasih sayang yang akan membuat keduanya memiliki waktu yang indah bersama.

Nah itu dia karakter Sagitarius perempuan dan laki-laki dalam menjalin hubungan. Kamu setuju, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac