Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikenal Tegas, 5 Zodiak Ini Paling Tega Saat Menyudahi Hubungan

Nggak pakai basa-basi dan langsung to the point!

Alys

Saat kita memutuskan untuk membuat komitmen dan menjalin sebuah hubungan, pasti terselip harapan untuk selalu bisa bersama. Namun terkadang, pasti muncul hambatan yang mungkin membuat keretakkan terjadi.

Nggak selalu harus berakhir, kalau kalian bisa menghadapi itu semua, maka banyak nilai positif yang bisa kita ambil dari ujian yang sebelumnya terjadi. Namun, kalau kamu dan pasangan nggak sanggup bahkan akhirnya menyerah, mungkin sudah menjadi takdir bahwa hubungan itu harus berakhir.

Dan pada titik paling akhir, penutup dari cerita kebersamaan ini juga bisa terjadi seperti apa saja. Mereka yang memiliki zodiak tertentu ternyata memilih untuk bertindak secara tegas dan tega demi kebaikan bersama. Kira-kira siapa sajakah mereka?

1. Capricorn

Unsplash.com/Toa Heftiba

Memang nggak dengan nada yang tinggi atau emosi yang meluap-luap. Namun, seorang Capricorn memiliki kemampuan berbicara pelan, tapi menusuk. Mereka memilih kata-kata tanpa mengada-ada. Semua yang terucap begitu realistis dan benar adanya. Namun, Capricorn juga bukan tipe orang yang bertindak sembarangan. Mereka bertindak berdasarkan pertimbangan yang matang dan kebaikan bersama

2. Leo

Unsplash.com/Timothy Paul Smith

Memiliki profil yang galak dan jutek membuat Leo terkenal dengan ‘sikap tega’ dalam setiap tindakannya. Leo adalah orang yang nggak mudah terpengaruh dengan rayuan atau kesedihan pasangan, jadi dengan mudah mereka menyudahi hubungan tanpa ada rasa simpati yang berlebihan. Maka dari itu, mereka sering dicap orang paling sadis dan tega terhadap orang lain.

3. Pisces

Unsplash.com/Ayo Ogunseinde

Nggak jauh berbeda dengan Capricorn, Pisces adalah sosok yang nggak pandai berbasa-basi. Jika mereka sudah membuat keputusan, maka hal itu nggak bisa diganggu gugat. Sebab, Pisces terkenal sebagai orang yang cukup keras kepala.

4. Aries

Unsplash.com/Dominik Vanyi

Meskipun dengan nada bicara yang bersahabat dan sedikit menghibur, seorang Aries akan tetap berada pada pendiriannya. Mereka nggak menyukai kepalsuan, sehingga jika memang nggak lagi menyatu, maka nggak ada kata ragu untuk menyudahi semuanya. Aries juga termasuk orang yang mudah bangkit, jadi mereka mudah menemukan tambatan yang baru untuk melupakan cerita lama yang mereka miliki.

5. Scorpio

Unsplash.com/A Befendo

Saat hati nggak lagi saling terkait, mereka adalah orang yang paling tegas menindaklanjuti hubungan saat ada di ujung tanduk. Scorpio akan memberikan penjabaran yang jelas dan mendetail sehingga kita mengerti apa yang mereka maksud dan keadaan yang nggak lagi membuat nyaman.

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Baik atau tidaknya semua tergantung pribadi masing-masing. Semoga kita bisa bijak dalam bersikap setiap saat, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Terkenal Tegas, 5 Zodiak Ini Paling Tega Saat Menyudahi Hubungan"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac