Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Psst... Ini 5 Shio yang Paling Bahagia di Bulan Oktober 2022

Banyak kesempatan emas untuk para shio ini

Adinda Tasya Mutiara

Selain astrologi, ternyata ada juga ramalan negeri Tiongkok yang dapat memberitahu nasib seseorang, baik dari segi keberuntungan maupun kegagalan, yang dikenal dengan shio. Berbeda dengan zodiak yang menggunakan rasi bintang sebagai simbolnya, shio ini menggunakan nama-nama hewan yang memiliki filosofi di baliknya.

Uniknya, penanggalan shio tidak dimulai dari 1 Januari, lho! Namun, penanggalannya berdasarkan tanggal Tiongkok dan pergantiannya akan mengikuti tahun baru Tiongkok. Biasanya, shio juga dapat digunakan untuk meramal kebahagiaan seseorang pada bulan-bulan tertentu.

Nah, kira-kira shio apa saja yang paling bahagia di bulan Oktober 2022 ini? Keep reading, ya, Bela!

1. Shio naga

Unsplash.com/Suad Kamardeen

Shio naga disebut sebagai shio pertama yang paling beruntung karena memiliki kesempatan atau peluang yang sangat bagus di bulan Oktober 2022 ini. Kesempatan itu dapat berupa uang, cinta, dan perhatian yang tulus akan didapatkan oleh shio naga.

Semuanya akan bisa terwujud jika shio naga mampu untuk bersikap tegas pada situasi tertentu. Jadi, tetap diri kamu penentu kesempatan emas itu, ya!

2. Shio ular

Unsplash.com/Caique Nascimento

Untuk shio ular, bulan ini akan menjadi penentu masa depan kamu, lho! Di mana di antara kalian harus ada yang pergi jauh untuk menempuh pendidikan atau mengejar cita-cita, bahkan ada yang mendapatkan tawaran pekerjaan yang baru.

Tentu ini bukan hal yang mudah, apalagi skill dan integritas shio ular bakal diuji. Namun, jika kalian mampu melewatinya, sebuah kebahagiaan akan bertebaran di bulan Oktober 2022 ini.

3. Shio monyet

Unsplash.com/Prince Akachi

Rezeki yang nggak pernah surut datang dari shio monyet. Shio ini terkenal sebagai shio yang hidupnya hanya untuk kesenangan dan kegembiraan belaka. Sekalipun ada masalah berat menghadapinya, pasti tetap ada kesempatan bagi shio monyet untuk tersenyum dan melakukan kesenangan.

Shio monyet mampu membuat banyak orang iri karena mereka termasuk dalam golongan orang-orang berhasil, seolah dewi keberuntungan selalu memihak kepadanya.

4. Shio kelinci

Unsplash.com/Gian Cescon

Setelah mereka memiliki banyak penundaan dalam mengambil keputusan, ternyata bulan Oktober 2022 menjadi bulan untuk beberapa shio kelinci mendapatkan jawaban-jawaban dari pertanyaannya selama ini, lho!

Akan banyak kabar positif yang menyelimuti shio kelinci, mulai dari pekerjaan baru, tawaran yang menguntungkan, dan lainnya. Jadi, semoga bulan ini menjadi 30 hari keberuntungan shio kelinci, ya.

5. Shio kerbau

Unsplash.com/Ivana Cajina

Para shio kerbau tampaknya bulan ini akan memiliki reputasi yang baik dalam menjalankan suatu pekerjaan.

Dikenal sebagai shio yang berani mengambil risiko dan tidak takut menghadapi suatu tantangan, menjadikan shio kerbau dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyelesaikan suatu tindakan yang akan ekstrem bagi orang lain.

Untuk shio kerbau, jangan sia-siakan kesempatan kalian!

Nah, itu dia deretan shio yang akan bahagia di bulan Oktober 2022 ini. Kalau shio kamu tidak termasuk dalam daftar, bukan berarti kamu tidak bahagia, ya. Tetap percaya diri dan lakukan hari-harimu dengan baik, semua akan berjalan baik-baik saja!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac