Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Sahabat Terbaik

Berikan ucapan ini dengan tulus

Windari Subangkit

Tahun baru 2023 tinggal hitungan hari. Begitu banyak momen yang telah dilalui selama satu tahun ini, tak terkecuali momen bersama orang-orang terdekat, seperti sahabat. Untuk menyambut tahun baru, tak ada salahnya kamu memberikan hadiah kecil atau ucapan yang menyentuh kepada sahabatmu, Bela.

Bingung ingin mengucapkan kalimat seperti apa? Eits, jangan khawatir! Sebab, di sini Popbela akan memberikan contoh kata-kata dan ucapan selamat tahun baru 2023 untuk sahabat yang bisa kamu kirimkan kepada orang terdekatmu. Check this out, Bela!

Ucapan selamat tahun baru untuk sahabat terbaik

Unsplash.com/Moritz Knoringer

"Selamat tahun baru untuk teman tersayangku. Aku sangat menghargai persahabatan kita dan berharap kamu menemukan tahun yang akan datang sama indahnya dengan persahabatan kita."

"Persahabatan kita selalu ceria. Terima kasih telah bersamaku selama ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kebahagiaan di tahun depan."

"Hidup terus berubah, tapi kamu, temanku, tetap sama yang menyayangiku apa adanya. Semoga kamu mendapatkan tahun yang menyenangkan dan penuh dengan hasil yang sukses."

"Tahun-tahun datang dan pergi, tapi kita akan tetap berteman dan tidak pernah menjadi musuh. Aku berharap kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia dan sejahtera."

"Tidak peduli berapa banyak waktu yang aku habiskan denganmu, sepertinya tidak pernah cukup. Kebersamaanmu membuat ketagihan. Semoga tahun barumu bahagia!"

Unsplash.com/Stephanie McCabe

"Kapan pun ada kegelapan, kamu ada di sana seperti bintang yang bersinar di langit kehidupanku. Tidak ada yang memegang tempat sepertimu, temanku tersayang!"

"Kita telah berbagi cerita, rahasia, tawa, dan rasa sakit. Kamu lebih dari sekadar teman bagiku karena kamu membuatku merasa diriku seperti keluargamu. Selamat tahun baru!"

"Sekeranjang senyuman, kegembiraan, dan harapan hangat dikirimkan kepadamu dari jarak ribuan mil untukmu, temanku tersayang! Tahun baru yang sangat bahagia buatmu!"

"Tidak ada yang bisa melemahkan persahabatan kita. Makin banyak tahun yang kita habiskan bersama, makin kuat persahabatan kita. Selamat tahun baru 2022! Aku berharap kamu memiliki tahun gemilang yang dihabiskan bersama teman dan orang yang kau cintai. Selamat tahun baru untukmu dan keluargamu."

"Aku menyayangimu karena telah menjadi teman sejatiku. Kamu membimbingku  menuju jalan yang benar ketika aku hampir tersesat. Selamat tahun baru 2022!"

Ucapan selamat tahun baru untuk sahabat penuh ketulusan

Unsplash.com/Kelly Sikkema

"Aku berharap kamu mendapatkan semua berkah dan kesuksesan yang benar-benar layak kau dapatkan. Semua doa dan harapan baikku selalu bersamamu. Semoga tahun depanmu menyenangkan!"

"Semoga hadiah persahabatan berkilauan di hatimu sepanjang tahun. Biarkan keajaiban kedekatan ini menyebar di antara orang yang kau cintai. Selamat tahun baru, sahabatku!"

"Selamat tahun baru, kawan. Jangan lupakan masa lalu, belajarlah darinya, dan keluarlah dengan kuat demi impian dan masa depanmu. Harapan terbaikku bersamamu."

"Teman sepertimu adalah satu di antara sejuta dan sangat berharga untuk dihargai. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku dan berharap kamu memiliki tahun baru yang penuh kasih dan menyenangkan."

"Semoga kegembiraan, kedamaian, dan kesuksesan mengikutimu ke mana pun kamu pergi dan apa pun yang kamu lakukan. Semoga kamu menjalani tahun baru yang indah."

Unsplash.com/Jeshoots Com

"Hidup ini penuh dengan pasang surut. Terima kasih telah membuat suramku tidak suram, agak lucu, dan menyenangkan. Tanpamu, aku tidak bisa bertahan tahun ini. Terima kasih, sahabat terbaikku! Semoga tahun depanmu menyenangkan."

"Saat kita memasuki tahun baru, aku ingin menghargaimu karena telah mengangkatku setiap kali aku jatuh dan mendorongku untuk terus maju, apa pun yang terjadi. Semoga tahun barumu indah!"

"Sama seperti bunga mekar baru menyebarkan keharuman dan kesegaran di sekitar. Semoga tahun baru menambah keindahan dan kesegaran baru dalam hidupmu."

"Semoga malam tahun baru ini membawa kenangan emas untuk kita kenang selamanya. Selamat tahun baru, sobat!"

"Semoga keajaiban tahun baru dianugerahkan dalam hidupmu karena kamu telah memberkahiku dengan cintamu yang berharga, teman terkasih!"

Ucapan selamat tahun baru untuk sahabat dalam bahasa Inggris

Unsplash.com/Kelly Sikkema

“Happy new year! May this year brings new hopes for us.” (Selamat tahun baru! Semoga tahun ini membawa harapan baru bagi kita.)

“Counting days to the new year. Have a joyous year, my friend!” (Menghitung hari menuju tahun baru. Semoga tahunmu penuh gembira, temanku!)

“Before this year ends, I want to thank you for every goodness you’ve brought in my life. Have a blissful new year!” (Sebelum tahun ini berakhir, aku ingin berterima kasih padamu atas setiap kebaikan yang telah kau bawa dalam hidupku. Semoga tahun barumu penuh kebahagiaan!)

“May happiness and good fortune surround your every single day of this new year.” (Semoga kebahagiaan dan keberuntungan baik meliputi setiap harimu di tahun baru ini.)

“I pray that this new year will bring you new joy, new hope, new strength, new spirit and new achievements. (Aku berdoa agar tahun baru ini memberimu kebahagiaan baru, harapan baru, kekuatan baru, semangat baru, dan pencapaian baru.)

Unsplash.com/Erwan Hesry

“Hope this new year comes with a positive change in your life and fulfills all your ambitions. Wish you the best of health and prosperity.” (Semoga tahun baru ini datang dengan perubahan positif dalam hidupmu dan memenuhi semua ambisimu. Semoga selalu sehat dan sejahtera.)

“The new year has arrived, may your fears fade away, your strength grow and your dreams come true. Happy new year!” (Tahun baru telah tiba, semoga ketakutanmu memudar, kekuatanmu bertumbuh dan mimpi-mimpimu menjadi nyata. Selamat tahun baru!)

“As we step into a new year, may everything in your life receive God’s grace. Happy new year.” (Sembari kita memasuki sebuah tahun yang baru, semoga segala sesuatu di hidupmu mendapatkan rahmat Tuhan. Selamat tahun baru.)

“May in this year all of your dreams turn into reality and all your efforts turn into great achievements. Happy new year!” (Semoga di tahun ini semua mimpimu menjadi nyata dan semua usahamu menjadi pencapaian hebat. Selamat tahun baru!)

“Let us celebrate the new year, another year we are all together. May God give you peace, health and happiness.” (Mari rayakan tahun yang baru, satu tahun lagi kita bersama. Semoga Tuhan memberimu kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan.)

Pantun ucapan selamat tahun baru untuk sahabat

Unsplash.com/Adnan Mistry

Duduk di pohon waru sambil makan babat,
Ada dua katak main di taman,
Selamat tahun baru sahabat,
Semoga 2022 makin banyak cuan.

Pesen kopi dikasih soda,
Pas diminum rasanya luar biasa,
Sebentar lagi masuk tahun 2022,
Wahai sobat, kapan kamu ke KUA?

Langit itu warnanya biru,
Namun cinta tetaplah bodoh,
Selamat tahun baru kawanku,
Semoga 2022 segera dapat jodoh.

Tanaman daun biru punya si Pablo,
Siapa yang mau, merapat ke sini,
Selamat Tahun baru temanku yang jomblo,
Semoga dapat pacar tahun ini.

Nonton film sambil makan bolu,
Pesan kopi susu dicampur es,
Tahun 2021 sudah jadi masa lalu,
Lanjutkan di 2022 dengan lebih sukses.

Unsplash.com/Weston Mackinnon

Kakak adik beli sandal biru muda,
Setelah itu beli es boba,
Selamat tahun baru 2022,
Semoga semakin sukses dan bahagia.

Pembeli itu adalah buyer,
Kalau tak bayar, namanya meminta,
Sahabatku, happy new year,
Semoga 2022 tercapai cita-cita.

Pergi berdua bersama nyonya,
Pakai pita merah kami ke Kenya,
2022 telah memulai harinya,
Semoga persahabatan kita abadi selamanya.

Celana biru tersangkut paku,
Karena masa lalu yang sudah lama,
Selamat tahun baru sahabatku,
Semoga kita selalu bersama.

Ibu Ida sedang dicibir,
Kata bapak karena wajahnya,
2022 segera hadir,
Semoga bisa terus berjaya.

Nah, itulah 40 kata-kata dan ucapan selamat tahun baru 2023 untuk sahabat terbaik. Mulai dari yang lucu hingga menyentuh hati, mana nih ucapan yang kira-kira akan kamu berikan kepada sahabatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single