Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Kompak Twinda & Twindy Rarasati, Si Kembar yang Saling Dukung

Saudara kembar yang sama-sama menggemaskan

Windari Subangkit

Setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian, Twindy Rarasati menjadi artis Indonesia ketiga yang positif terjangkit COVID-19. Artis yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengabarkan kondisinya yang kini dinyatakan terkena virus corona lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/4) kemarin.

Kabar ini tentu membuat para penggemar Twindy ikut sedih. Beragam doa dan dukungan pun membanjiri kolom komentar di Instagramnya, tak terkecuali dari saudara kembarnya, Twinda Rarasati. Seperti diketahui, bintang sitkom The East tersebut memang punya saudara kembar yang sangat dekat dan kompak dengannya. Berikut Popbela akan menunjukkan bukti kekompakan Twinda dan Twindy Rarasati yang kerap bikin netizen gemas.

1. Twinda dan Twindy Rarasaty merupakan saudara kembar yang lahir pada 1 Agustus 1993. Keduanya dikenal sebagai artis kembar yang memesona.

2. Keduanya sama-sama terjun ke dunia hiburan pada tahun 2014. Twinda memilih menjadi presenter, sedangkan Twindy menekuni akting.

Instagram.com/twindyrarasati

3. Tak hanya itu, keduanya juga tampil kompak saat membawakan acara red carpet bersama. Sibling goals deh!

Instagram.com/twindararasati

4. Dalam hal penampilan, tampaknya Twinda dan Twindy memiliki selera yang sama, nih. Keduanya lebih suka tampil simpel tapi memikat.

Instagram.com/twindyrarasati

5. Saudara kembar ini juga tak absen untuk liburan bersama ke tempat-tempat yang indah. Duh, bikin iri nih!

6. Kembar identik, banyak netizen terkadang tak bisa membedakan mana Twinda dan mana Twindy.

Instagram.com/twindararasati

7. Saat Twinda melangsungkan lamaran, Twindy pun selalu setia mendampingi kembarannya itu. Manis dan penuh kehangatan, ya?

Instagram.com/twindyrarasati

8. Begitu juga sebaliknya, ketika Twindy dinyatakan positif COVID-19, Twinda pun memberikan doa dan dukungan penuh agar saudara kembarnya ini pulih kembali.

Instagram.com/twindararasati

9. Artis kembar yang cantik, menginspirasi, dan saling dukung. Yuk, kita doakan agar Twindy segera sembuh dari COVID-19.

Instagram.com/twindararasati

IDN Media Channels

Latest from Single