Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Kompak Sherina Munaf dan Adiknya, Mirip Bak Saudara Kembar

Adiknya tak kalah cantik dan berprestasi

Windari Subangkit

Nama Sherina Munaf tentu sudah nggak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Memulai karier sebagai penyanyi cilik di usia 9 tahun, istri dari Baskara Mahendra itu masih tetap eksis hingga saat ini. Selain soal kariernya, orang-orang di sekitar Sherina nyatanya ikut menjadi perhatian warganet. Salah satunya ialah sosok sang adik, Maura Munaf.

Berbeda dengan sang kakak yang terjun ke dunia hiburan, Maura rupanya memilih untuk mengejar cita-cita di dunia pendidikan. Meski begitu, keduanya tetap kompak bahkan sering dikira kembar saking miripnya. Nggak percaya? Lihat saja potret kedekatan mereka berikut ini!

1. Jarang ada yang tahu, Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Vira, sedangkan sang adik bernama Maura.

Instagram.com/mayzurstla

2. Sebagai seorang kakak, Sherina ternyata dekat banget dengan Maura. Potret kekompakan mereka pun sering diunggah ke Instagram.

Instagram.com/mayzurstla

3. Kakak beradik ini ternyata punya selisih usia 7 tahun, lho! Pada 11 Juni 2021, Sherina genap berusia 31 tahun, sedangkan Maura 23 tahun.

Instagram.com/sherinasinna

4. Meski punya gap usia yang lumayan jauh, kekompakan mereka justru terlihat seperti tak ada jarak.

Instagram.com/mayzurstla

5. Maura juga memiliki wajah yang mirip banget dengan sang kakak. Nggak heran deh kalau orang mengira keduanya saudara kembar.

Instagram.com/mayzurstla

6. Gemasnya Sherina dan Maura kecil di foto lawas yang satu ini. Ternyata, Sherina adalah kakak penyayang dari kecil, ya!

Instagram.com/mayzurstla

7. Saat ini, kakak beradik itu tengah tinggal berjauhan. Sebab, Sherina menetap di Indonesia, sedangkan Maura tinggal di Amerika.

Instagram.com/sherinasinna

8. Seperti hubungan kakak adik pada umumnya, Sherina juga suka jahil pada Maura, lho. Ini salah satu contohnya.

Instagram.com/sherinasinna

9. Sherina begitu bangga memiliki adik yang cantik dan cerdas seperti Maura. Sekadar info, Maura baru saja menyelesaikan pendidikannya di Boston University pada akhir 2020 lalu.

Instagram.com/sherinasinna

Gemas banget, ya, melihat keakraban yang ditunjukkan Sherina dan Maura Munaf ini. Sukses untuk karier masing-masing, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single