Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Si Anak Papa, Intip 9 Potret Kedekatan Dita Soedarjo dan Ayahnya

Tetap mendukung meski ayahnya ditahan KPK

Windari Subangkit

Setelah gagal menikah dengan Denny Sumargo, kini Dita Soedarjo kembali harus menelan pil pahit. Namun bukan mengenai kisah asmaranya, melainkan kasus yang menimpa sang ayah, Soetikno Soedarjo. Mantan Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA) ini terlibat kasus dugaan suap pembelian mesin pesawat dari Rolls-Royce bersama mantan Direktur Utama PT Garuda, Emirsyah Satar. Soetikno pun telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu, 7 Agustus 2019 sore.  

Dita Soedarjo sendiri merupakan sosok yang cukup dekat dengan sang ayah. Perempuan berusia 27 tahun ini juga sempat membagikan momen bersama ayahnya lewat akun Instagram pribadinya. Nggak hanya itu, Dita juga sering menuliskan caption yang manis tentang ayahnya. Seperti apa potret kedekatan Dita Soedarjo dan Ayahnya? Keep scrolling, Bela! 

1. Di mata Dita Soedarjo, ayahnya adalah sosok yang sempurna. Dia bisa menjadi sahabat sekaligus orangtua terbaik yang selalu memberikan nasihat untuk anaknya.

Instagram.com/ditasoedarjo

2. Memiliki orangtua konglomerat dan gemar berbisnis, nggak heran jika Dita kini menjadi salah satu pebisnis muda yang sukses.

Instagram.com/ditasoedarjo

3. Kecintaan Dita pada es krim ternyata sudah dirasakan sejak ia berusia 5 tahun. Dan, ayahnya inilah yang menjadi teman setianya saat makan es krim.

Instagram.com/ditasoedarjo

4. Rupanya, Dita itu ‘anak papa’ banget, lho! Melihat kedekatan ayah dan anak ini banyak teman Dita yang mengaku iri padanya.

Instagram.com/ditasoedarjo

5. Dita juga nggak pernah melupakan hari ulang tahun sang ayah. Bahkan, ia sempat merayakan ulang tahun ayahnya ini di Phuket, Thailand.

Instagram.com/ditasoedarjo

6. Ini momen saat Dita merayakan tahun baru 2018 bersama ayah dan keponakan kecilnya. Terasa banget ya kebahagiaan mereka!

Instagram.com/ditasoedarjo

7. Bagi Dita, ayahnya adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia pun nggak pernah berhenti bersyukur memiliki sosok ayah seperti Soetikno Soedarjo.

Instagram.com/ditasoedarjo

8. Ayahnya ini juga selalu mendukung keputusan Dita. Bahkan, ia menasihati anaknya bahwa memilih calon suami nggak harus laki-laki yang sudah memiliki harta berlimpah.

Instagram.com/ditasoedarjo

9. Menurut Dita, ayahnya adalah sosok gentleman dan selalu bertanggung jawab atas perbuatannya. Inilah yang membuat Dita semakin kagum dan menjadikan ayahnya sebagai panutan.

Instagram.com/ditasoedarjo

Kasus yang menimpa Soetikno Soedarjo ini mungkin menjadi pukulan bagi Dita Soedarjo. Semoga Dita tetap kuat dalam menghadapinya. Keep strong, Dita! 

IDN Media Channels

Latest from Single