Berakhirnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo masih menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah, apalagi keduanya telah berencana menikah dalam waktu dekat. Sejumlah persiapan pernikahan mereka pun sudah hampir rampung, namun sayang takdir berkata lain. 

Eksklusif! Dita Soedarjo Komentari Ucapan Denny Sumargo Soal RumahnyaInstagram.com/ditasoedarjo

Selain telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan resepsi pernikahan, Denny juga telah membangun sebuah rumah yang nantinya akan ditempati bersama Dita. Rumah tersebut merupakan jernih payah Denny selama ini. Aktor kelahiran 11 Oktober 1981 ini pun mengaku sangat sedih, bahkan berseloroh ingin merubuhkan saja rumah yang telah dibangunnya tersebut.  

“(Saya) sedih. Saya sebenarnya sudah siapin rumah, (tapi) sudahlah. Ya rumahnya dirubuhin lagi kali ya,” ungkap Denny sambil tertawa saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 15 Desember 2018 lalu. 

Eksklusif! Dita Soedarjo Komentari Ucapan Denny Sumargo Soal RumahnyaInstagram.com/ditasoedarjo

Mendengar ucapan Denny tersebut, Dita pun ikut memberikan komentarnya. Secara eksklusif kepada Popbela, putri dari konglomerat Soetikno Soedarjo ini mengatakan bahwa rumah milik Denny merupakan investasi yang bagus, jadi nggak perlu dirubuhkan. Apalagi, Dita juga yakin ada banyak orang yang mau menyewa kediaman Denny tersebut. 

“Nggak-lah, jangan dirubuhin itu investasi bagus. Sewakan kalau belum dapat jodoh dari Tuhan. Banyak kok yang mau sewa. Atau jual. Tapi sewa saja. Nanti akan datang yang dari Tuhan yang jauh lebih pantas menempati rumah itu bersama kamu (Denny) dan menjadi istri yang terbaik,” kata Dita kepada Popbela pada Selasa, 18 Desember 2018. 

Eksklusif! Dita Soedarjo Komentari Ucapan Denny Sumargo Soal RumahnyaInstagram.com/sumargodenny

Nggak hanya itu, Dita juga terus mendoakan kebaikan untuk mantan tunangannya tersebut. Dita yakin bahwa Tuhan akan memberikan jodoh terbaik yang akan menemani Denny kelak. “Saya doakan selalu. Kita nggak bisa tebak masa depan, tapi saya tahu orang baik akan dapat orang baik,” ucap pengusaha fashion dan bulu mata palsu ini. 

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang memilih untuk berpisah secara baik-baik. Meski hubungannya harus kandas di tengah jalan, Denny dan Dita tetap saling mendukung dan memberikan doa kepada mantan pasangannya tersebut.  

Semoga ini adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak. Keep strong, Denny dan Dita!

Baca Juga: Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Nggak Mau Dia Disalahkan