Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak dan Awet Muda, 10 Artis Ini Tampak Seumuran dengan Anaknya

Orangtua rasa sahabat, nih!

Windari Subangkit

Memiliki orangtua layaknya sahabat tentu menjadi dambaan setiap orang. Bisa menjadi teman curhat dan partner traveling bareng adalah salah satu keuntungan yang bisa dirasakan.

Sama seperti yang dirasakan oleh deretan artis berikut ini. Awet muda, mereka juga bisa mengimbangi anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa. Saking kompaknya, mereka sudah seperti sahabat satu sama lain. Nah, ini dia potret artis dan anaknya yang tampak seumuran. 

1. Memiliki anak di usia muda, Wulan Guritno terlihat kompak banget dengan putri sulungnya, Shaloom Razade. Kalau bareng seperti ini, keduanya sudah seperti sahabat karib, ya!

Instagram.com/wulanguritno

2. Saking miripnya, Cindy Fatikasari dan Tengku Syaira justru terlihat seperti saudara kembar. Hayo, bisa bedain nggak mana ibu dan anaknya?

Instagram.com/cindyfatikasari18

3. Kini tinggal di Amerika Serikat, Sarah Azhari kerap membagikan potret kesehariannya bersama sang putra, Albany. Awet muda banget, Sarah justru terlihat seperti kakak bagi Albany.

Instagram.com/sazarita

4. Cut Tary memiliki putri yang sudah beranjak remaja bernama Sydney. Meski sudah berusia 44 tahun, Cut Tary masih seperti teman untuk Sydney karena parasnya yang awet muda.

Instagram.com/cuttaryofficial

5. Sama-sama menikah muda, pesona Krisdayanti bikin nggak nyangka kalau sebentar lagi ia akan memiliki cucu dari Aurel Hermansyah. Ibu dan anak ini akur banget, lho.

Instagram.com/krisdayantilemos

6. Keluarga Jeremy Thomas memang terkenal kompak dan akrab satu sama lain, sehingga tak ada jarak antara orangtua dan anak. Seperti kedekatan Ina Indayanti dan Valerie Thomas ini.

Instagram.com/inathomas

7. Sering dikira pasangan kekasih, kedekatan Tamara Bleszynski dan putra sulungnya, Teuku Rassya sukses mencuri perhatian. Di usianya yang ke-47, pesona Tamara tak lekang oleh zaman.

Instagram.com/teukurassya

8. Tak hanya kompak, paras awet muda Iis Dahlia juga menurun pada putrinya, Salshadilla Juwita. Salsha juga ikut terjun ke dunia tarik suara seperti ibunya, lho.

Instagram.com/isdadahlia

9. Bicara soal artis yang awet muda, tentu Sophia Latjuba masuk dalam daftar. Sudah berusia 51 tahun, tapi Sophia tetap terlihat bugar bak seumuran dengan putrinya, Eva Celia.

Instagram.com/sophia_latjuba88

10. Meski sudah jadi nenek 4 cucu, penampilan Donna Harun tetap stylish dan keren sehingga tak kalah dengan sang putra. Dona memang awet muda meski sudah berusia kepala lima.

Instagram.com/donnaharunofficial

IDN Media Channels

Latest from Single