Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Pemain 'Ikatan Cinta' Bersama Keluarga, Kompak dan Hangat!

Kesibukan pekerjaan tak membuat mereka lupa keluarga

Windari Subangkit

Untuk kamu para pecinta sinetron Tanah Air, Ikatan Cinta tampaknya menjadi tontonan yang nggak boleh dilewatkan. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Evan Sanders ini menceritakan tentang konflik rumah tangga yang begitu memilukan. Selain jalan ceritanya yang seru, akting para pemainnya juga menjadi kunci kesuksesan sinetron produksi MNC Pictures ini.

Terlepas dari peran mereka di layar kaca, kehidupan pribadi para aktor dan aktris ini juga menarik perhatian. Mereka kerap membagikan momen bersama keluarga aslinya, seperti dengan pasangan, orangtua, maupun anak. Yuk, intip potret manis para pemain sinetron Ikatan Cinta berikut ini!

1. Hari penuh bahagia bagi Amanda Manopo di kala sang kakak, Felicia Angelica Manopo, menikah. Bersama orangtuanya, mereka tampil kompak di momen tersebut.

Instagram.com/amandamanopo

2. Menikah dengan Putri Anne sejak 6 Agustus 2017, Arya Saloka kini sudah menjadi papa muda bagi putra semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Instagram.com/arya.saloka

3. Jarang bertemu dengan sang bunda lantaran kesibukan pekerjaan di ibukota, Evan Sanders tak bisa menutupi rasa bahagianya saat kembali melihat wajah ibu yang melahirkannya ini.

Instagram.com/iam.evansanders

4. Sayang keluarga, Glenca Chysara tak pernah melewatkan hari bahagia orang terdekatnya. Salah satunya saat ia merayakan ulang tahun sang ayah.

Instagram.com/glencachysaraofficial

5. Kesibukan yang padat di layar kaca tak membuat Surya Saputra melupakan keluarganya. Dikenal sebagai family man, Surya tetap menyempatkan waktu quality time bersama istri dan anak-anaknya.

Instagram.com/suryasaputra507

6. Menikah sejak 2004 silam, rumah tangga Natasha Dewanti dan Dicky Permana selalu jauh dari kabar miring. Keluarga ini juga sering liburan bareng ke luar negeri, lho.

Instagram.com/dijet78

7. Ekspresi bahagia Fiki Alman saat menghabiskan waktu bersama kerabat, sahabat, dan keluarga besarnya. Seru banget, ya?

Instagram.com/fikialman

8. Berperan sebagai Bu Chandra, Ivanka Suwandi adalah seorang ibu yang membanggakan bagi anak-anaknya. Seperti ini momen hangat saat ia mendampingi sang putra wisuda.

Instagram.com/ivanka.suwandi

9. Keluarga Sari Nila juga dikenal kompak dan penuh kehangatan. Menikah dengan Iman Zakarias, ia kini menikmati perannya sebagai ibu 2 anak.

Instagram.com/sarinila16

10. Memerankan sosok Kiki di sinetron Ikatan Cinta, Ayya Renita ternyata dekat banget dengan kedua orangtuanya, lho!

Instagram.com/ayyarenita93

IDN Media Channels

Latest from Single