Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Kenangan, 9 Potret Hangat Amanda Manopo & Ibu Sebelum Meninggal

Amanda: 'Sekarang Mami nggak sakit lagi'

Windari Subangkit

Kabar duka datang dari Amanda Manopo. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini harus rela melepaskan sang ibunda, Henny Agustina Manopo, untuk selamanya. Henny meninggal dunia pada Minggu (26/7/2021) karena terpapar COVID-19. Kondisinya semakin menurun lantaran ibunda Amanda memiliki penyakit bawaaan diabetes.

Amanda pun tak kuasa menahan kesedihan dan mencurahkan isi hatinya lewat Instagram. “Hai Mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai Mami. Sangat berat buat Manda, Mi. Tapi sekarang Mami nggak perlu ngerasain sakit lagi, Mami nggak usah khawatir ya, Manda, Angel, Dadi akan jaga satu sama lain.”

Tak hanya itu, Amanda juga mengucapkan terima kasih kepada sang bunda karena telah menjadi istri dan ibu yang hebat hingga membuatnya ada di titik sekarang. Seperti diketahui, Amanda memang sangat dekat dengan sang bunda. Bahkan, tak jarang Henny juga turut mendampingi putrinya saat syuting. Seperti inilah momen hangat Amanda Manopo dan ibunya sebelum meninggal dunia.

1. Di saat kariernya kini berada di puncak, Amanda justru mengalami kesedihan yang teramat sangat lantaran sang bunda meninggal dunia.

Instagram.com/hennymanopolugue

2. Ibunya, Henny Manopo, menghembuskan napas terakhir setelah terpapar COVID-19. Kondisinya semakin parah lantaran mendiang punya komorbid diabetes.

Facebook.com/henny.lugue

3. Kepergian ibunya untuk selamanya tentu menjadi duka mendalam bagi Amanda. Apalagi, ia dan sang mama memang begitu dekat satu sama lain.

Instagram.com/hennymanopolugue

4. Bahkan, mendiang Henny juga sering mendampingi sang anak saat syuting. Tak heran kalau ia juga dekat dengan penggemar Amanda.

Instagram.com/hennymanopolugue

5. Punya akun Instagram sendiri, mendiang Henny kerap membagikan momen hangat bersama suami dan anak-anaknya.

Instagram.com/hennymanopolugue

6. Kesuksesan dan ketenaran Amanda saat ini tentu saja tidak lepas dari doa serta dukungan dari sang bunda.

Instagram.com/hennymanopolugue

7. Meski jarang membagikan momen bersama di media sosial, nyatanya kedekatan Amanda dan sang bunda sudah bukan rahasia umum lagi.

Facebook.com/henny.lugue

8. Di tengah kesedihannya yang mendalam, Amanda berusaha tegar mengantarkan sang bunda ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang pada Senin (26/7) pagi.

Facebook.com/henny.lugue

9. Walaupun sang ibunda sudah tiada, tapi kenangan manis bersamanya akan tetap hidup di dalam hati Amanda Manopo.

Instagram.com/hennymanopolugue

Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from Single