Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran dengan Blasteran, 9 Pasangan Artis Ini Malah Putus

Padahal banyak yang menilai serasi banget, lho!

Windari Subangkit

Artis berdarah Blasteran memang memiliki tempat tersindiri di kalangan masyarakat Tanah Air. Parasnya yang memikat berkat percampuran darah antara Indonesia dan luar negeri itu pun seringkali membuat banyak orang jatuh hati.

Bukan hanya masyarakat biasa, para seleb pun banyak yang jatuh cinta dengan seorang blasteran. Mereka bahkan sampai berpacaran, lho. Sayangnya, jalinan cinta mereka tak berujung ke pelaminan, tapi justru kandas di tengah jalan. Ini dia deretan artis Indonesia yang pacaran dengan blasteran, namun berakhir putus.

1. Randy Martin dan Cassandra Lee

Instagram.com/cassandraslee

Kedekatan Randy Martin dan Cassandra Lee berawal setelah keduanya dipasangkan dalam sinetron Rain the Series pada 2015 lalu. Pasangan muda ini akhirnya terlibat cinta lokasi dan resmi berpacaran sejak Desember 2015. Semasa pacaran, Randy kerap membagikan momen romantis bersama perempuan berdarah blasteran Inggris-Prancis itu ke media sosial. Sempat digadang-gadang sebagai relationship goals, keduanya justru putus pada Oktober 2019.

2. Rizky Billar dan Syahra Larez

Instagram.com/kesha.billar

Sebelum ramai dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar sempat berpacaran dengan aktris blasteran Australia-Indonesia, Syahra Larez. Billar dan Syahra mulai menjalin kasih pada tahun 2018 lalu. Meski berbeda 7 tahun, tapi banyak yang menilai jika keduanya adalah pasangan yang serasi. Sering membagikan momen mesra bersama, sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama.

3. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjalin kedekatan setelah dipasangkan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Rupanya, butuh waktu sekitar 1,5 tahun untuk membuat Prilly luluh pada aktor berdarah Prancis tersebut. Pasangan yang berpacaran sejak tahun 2017 ini dinilai serasi, bahkan sempat dipasangkan dalam satu judul film yang sama. Sayangnya, Prilly dan Maxime putus setelah 2 tahun pacaran.

4. Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

Instagram.com/jscmila

Kabar kedekatan Jessica Mila dengan aktor blasteran Jerman-Indonesia ini pertama kali terendus media di tahun 2014. Namun, keduanya baru go public soal hubungan asmaranya pada 2016. Semasa pacaran, Mila dan Mischa sering terlihat liburan bersama para sahabatnya. Meski selalu tampak harmonis, sayangnya mereka justru mengakhiri hubungan pada Oktober 2018. Mischa mengaku, hidupnya sempat berantakan pasca putus dari Mila. So sad!

5. Rangga Azof dan Jihane Almira

Dok. internet

Beradu akting dalam sinetron Cinta Buta rupanya membuat Rangga Azof dan Jihane Almira terlibat cinta lokasi. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2019. Meski sama-sama figur publik, keduanya tak banyak mengumbar soal kisah cinta mereka ke publik. Sayangnya, kisah cinta Azof dan perempuan blasteran Lebanon-Jawa Tengah itu tak bertahan lama. Kandasnya hubungan mereka diketahui setelah foto-foto Azof hilang di Instagram Jihane.

6. Joshua Suherman dan Pamela Bowie

Instagram.com/pammybowie

Hubungan Joshua Suherman dan Pamela Bowie memang sukses bikin baper penggemarnya. Meski sempat putus nyambung, tapi Joshua dan aktris blasteran Amerika Serikat ini selalu balikan sehingga membuat penggemar percaya keduanya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, jalinan asmara mereka kandas di tahun 2017 dan kini memilih untuk berteman saja.

7. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Instagram.com/susansameeh

Pada tahun 2017, Fero Walandouw berpacaran dengan artis keturunan Mesir, Susan Sameh. Perbedaan agama serta jarak usia yang jauh tak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu. Sering membagikan momen mesra bahkan berencana naik pelaminan, sayangnya hubungan Fero dan Susan kandas di tengah jalan. Keduanya putus pada akhir tahun 2019 setelah hampir 3 tahun pacaran.

8. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Instagram.com/tatjanasaphira

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira mulai mengumumkan hubungan mereka pada 2015 silam. Meski Junot 12 tahun lebih tua dari Tatjana, tapi hubungan mereka tampak sangat serasi dan mampu saling mengimbangi. Semasa pacaran, Junot dan aktris berdarah campuran Jerman-Indonesia ini termasuk jarang pamer kemesraan di media sosial. Didoakan menikah, sayangnya hubungan mereka berakhir setelah 4 tahun bersama.

9. Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans

Instagram.com/aurelie

Pelantun lagu Masih Ada ini pernah menjalin kasih dengan aktris berdarah Belgia-Indonesia, Aurelie Moeremans. Hubungan yang terjalin sejak tahun 2015 tersebut berjalan cukup langgeng, meski keduanya pernah diuji saat Ello harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sempat berencana menikah, sayangnya Ello dan Aurelie memutuskan berpisah setelah 4 tahun pacaran.

IDN Media Channels

Latest from Single