Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Usai Bebas, Vanessa Angel Puji Mantan Pacarnya Makin Cakep

Balikan lagi nggak, ya?

Windari Subangkit

Vanessa Angel akhirnya resmi bebas dari Rumah Tahanan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo pada hari ini (30/6). Ia berhasil menghirup udara bebas setelah ditahan selama 5 bulan atas kasus ITE yang menjeratnya. Mengutip dari berbagai sumber, Vanessa dijemput pada pukul 08.00 pagi oleh tim kuasa hukum dan keluarganya.

Instagram.com/vanessaangelofficial

Di hari kebebasannya itu, Vanessa pun langsung mengunggah 2 buah foto dirinya lewat akun Instagram. Dalam foto tersebut, Vanessa terlihat menyunggingkan senyum yang lebar sembari menghadap kamera. Rona bahagia tampak jelas di wajah pemain FTV tersebut. Tak lupa, ia pun mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya. 

“Terima kasih, terima kasih Tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, Ana asistenku @anakhasanah05, Mbak Lidya manajerku @lidya_manager, Tante Reny dan keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama aku dikurung, direnggut kebebasanku, dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yang menjeratku,” tulis Vanessa dalam caption Instagram-nya. 

Instagram.com/vanessaangelofficial

Nggak hanya itu, Vanessa juga mengucapkan terima kasih kepada sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Meski sudah putus, Bibi memang kerap memberi dukungan penuh pada Vanessa. 

“Dan tidak lupa kuucapkan kepadamu Bi, Bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam hingga saat ini. Terima kasih, terima kasih, terima kasih! #FreeVanessaAngel,” tulisnya. 

Selama ini, Bibi Ardiansyah memang menjadi salah satu sosok yang vokal dalam menuntut kebebasan Vanessa Angel. Dalam sebuah wawancara, Bibi mengaku meski dirinya sudah putus dari Vanessa, namun ia akan tetap memberikan dukungan dan kepedulian pada pelantun lagu Indah Cintaku tersebut. 

Instagram.com/bibliss_

Meski demikian, Bibi tampaknya belum memberi sambutan atas kebebasan Vanessa hari ini. Dalam Instagramnya, Bibi mengunggah foto sedang menghadiri sebuah acara olahraga, Sunday Ride With Will Bulter Adams. Unggahan Bibi ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Bahkan, banyak yang menanyakan mengapa dirinya nggak ikut menjemput Vanessa di hari kebebasannya.

Instagram.com/bibliss_

Menariknya, Vanessa juga ikut memberikan komentar dalam unggahan Bibi tersebut. “Wii... cakep banget,” ucap Vanessa seraya menambahkan emoji hati. Dalam foto lain, Vanessa juga memberi komentar pujian pada mantan kekasihnya ini. “Kok tambah cakep?” tulis aktris berusia 29 tahun tersebut. 

Meski sudah putus, tampaknya hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjalin sangat baik ya, Bela. Kira-kira mereka akan balikan atau nggak, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Single