Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ilustrasi Posisi Tidur Ini Bisa Ramalkan Kehidupan Cintamu, Lho!

Kamu yang mana, nih?

Windari Subangkit

Bela, pernahkah kamu menonton film lalu terbawa mimpi saat tidur? Tentunya banyak orang yang pernah mengalami hal yang sama sepertimu. Selain itu, film yang kamu tonton sebelum tidur juga bisa memengaruhi posisi tidumu, lho! Percaya atau nggak, posisi tidur juga bisa mengungkapkan beberapa fakta tentang kehidupan asmaramu di masa depan. 

Melansir dari Bright Side, ada beberapa ilustrasi yang menggambarkan tentang posisi tidur dan berkaitan dengan kisah cintamu nantinya. Yuk, intip 10 ilustrasi tentang posisi tidur berdasarkan film ini. Psst... mungkin saja ada yang mirip denganmu, nih!

1. King Kong

Brightside.me/Inna Grevtseva

Posisi tidur pertama ini tampak seperti dalam film King Kong, di mana pasangan memelukmu dengan erat saat tidur. Jika kamu tertidur dengan posisi seperti ini, maka diprediksi jalan cintamu akan panjang dan sulit. Tetapi ketika kamu bersama pasangan, kamu akan kuat dan nggak bisa diintimidasi oleh komentar buruk atau kecaman dari orang-orang. Kamu tahu bahwa kamu memiliki kekuatan cinta yang besar saat bersama si dia. 

2. Forrest Gump

Brightside.me/Inna Grevtseva

Film Forrest Gump menceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki IQ di bawah rata-rata, namun punya keahlian berlari yang sangat cepat. Jika kamu tidur dengan posisi seperti adegan dalam film ini, maka kehidupan keluargamu diramalkan seperti sekotak coklat yang penuh kejutan. Salah satu kejutan terbesarnya adalah ketika pasanganmu melakukan hal aneh tanpa ia sadari saat tengah malam. Jika itu cukup sering terjadi, cobalah peluk dia dengan erat.

3. Hachi: A Dog’s Tale

Brightside.me/Inna Grevtseva

Kamu adalah tipe orang yang bisa tidur dengan nyaman di mana saja. Kamu tahu bagaimana menjaga kedamaian dan kebahagiaan dalam keluarga karena kamu memiliki cinta yang tulus dan kesetiaan tinggi. Kamu akan langsung tertidur saat mengantuk dan sadar bahwa ada seseorang yang baik sedang menunggumu.

4. Tangled

Brightside.me/Inna Grevtseva

Ketika kamu tidur dengan rambut panjang yang ‘mengganggu’ ini maka kamu terlihat seperti posisi tidur seorang putri dalam film Tangled. Kamu diprediksi memiliki hubungan yang menyerupai kisah dongeng yang indah. Ups! Tapi bukan berarti kehidupan asmaramu mulus-mulus saja nih, karena suatu saat kamu dan dia mungkin akan menemui masalah yang belum pernah ada sebelumnya.

5. Mr. & Mrs. Smith

Brightside.me/Inna Grevtseva

Bela, apakah kamu tipe yang suka tidur seperti ini? Posisi tidur ini menunjukkan bahwa kamu dan pasangan sebenarnya belum terlalu lama hidup bersama, tetapi tampaknya kamu sudah mulai bosan dalam pernikahan ini. Bahkan, terkadang kamu merasa lebih baik hidup terpisah dengan pasangan. Jika seperti itu, mungkin kini saatnya kamu mulai melakukan suatu hal yang baru atau mengubah sesuatu agar nggak membosankan lagi. 

6. Paranormal Activity

Brightside.me/Inna Grevtseva

Mungkin kamu pernah melihat atau mendengar di mana seseorang bisa tidur sambil berjalan, seperti dalam film Paranormal Activity ini. Fenomena yang biasa dikenal dengan istilah sleepwalking tersebut memang bisa terjadi pada beberapa orang. Mereka yang tidur seperti ini diramalkan memiliki hubungan yang cukup pelik, tapi penuh imajinasi. Apakah kamu salah satunya, Bela?

7. Kung Fu Panda

Brightside.me/Inna Grevtseva

Posisi tidur a la film Kung Fu Panda ini menunjukkan bahwa kamu percaya, “Nggak ada yang kebetulan di dunia ini.” Dan kamu yakin kalau nggak ada ‘bumbu rahasia’ dalam percintaan. Untuk menemukan seseorang yang spesial, kamu hanya perlu memerhatikan orang-orang di sekitarmu dari dekat. Karena, bisa saja belahan jiwamu adalah sahabat yang sudah lama memberi perhatian lebih kepadamu.

8. Aladdin

Brightside.me/Inna Grevtseva

Beberapa orang mungkin pernah tidur dengan posisi seperti dalam film Aladdin ini. Jika kamu tudur seperti ini, kamu diramalkan akan jatuh cinta pada seorang laki-laki sederhana, tapi memiliki ketulusan hati. Padahal sejak kecil, kamu sudah diberitahu bahwa kamu mungkin sudah dijodohkan dengan orang lain. Meski begitu, kamu memilih jalan hidupmu sendiri. Kamu memiliki hubungan yang ‘ajaib’ dan berwarna sehingga kehidupanmu nggak membosankan. 

9. 300

Brightside.me/Inna Grevtseva

Film 300 bercerita tentang pertarungan antara Pasukan Sparta dan Pasukan Persia. Jika kamu suka tidur dengan posisi seperti dalam film 300 ini, itu artinya kamu adalah orang yang mandiri serta bisa berdiri sendiri, meskipun kamu terlihat rapuh dan lemah. Kamu merupakan sosok yang tertutup dan nggak membiarkan siapa pun masuk dalam ruang pribadimu. Jika kamu terus seperti ini, kamu akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan cinta yang bahagia.

10. Ice Age

Brightside.me/Inna Grevtseva

Siapa nih yang suka tidur dengan ditutupi selimut dan memakai kaus kaki? Kalau kamu tipe orang yang tidur dengan posisi seperti ini, artinya kamu adalah sosok yang kurang percaya diri menghadapi masa depan. Tapi perlahan, pengalaman pahitmu ini akan mengajarkanmu untuk menghargai kepedulian dan kehangatan dari orang yang kamu cintai. Kamu adalah tipe yang nggak kuat dengan rasa dingin, makanya butuh seseorang yang bisa memberikan kehangatan penuh. 

Well, ramalan ini nggak perlu dianggap serius ya, Bela. Tentu saja kita nggak bisa memprediksi secara gamblang mengenai kehidupan cinta di masa depan hanya dari posisi tidurnya. Lalu, apakah kamu pernah tidur dengan posisi seperti film-film tersebut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single