Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Ini Buktikan Ekspektasi Kadang Nggak Sesuai Realitas

Bukan cuma kamu kok yang mengalaminya

Windari Subangkit

Tampil cantik merupakan impian semua perempuan. Salah satu cara untuk terlihat cantik ialah dengan menjaga penampilan. Namun, terkadang apa yang sudah dibayangkan ternyata nggak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Misalnya, ingin ubah gaya rambut supaya terlihat cantik, tapi justru hasilnya nggak sesuai dengan apa yang dibayangkan.

Beragam kisah ekspektasi vs realitas ini akhirnya dituangkan dalam sebuah karya ilustrasi oleh seniman bernama Angela Mary Vaz. Perempuan berambut keriting itu kerap membagikan kehidupan lucunya melalui Instagram @straycurls. Yuk, intip 9 ilustrasi lucu ekspektasi vs realitas berikut ini! Mungkin saja kamu juga pernah mengalaminya, Bela.

1. Awalnya berpikir bisa menggoda gebetan dengan cara yang elegan. Tapi kenyataannya malah jadi menakutkan begini

Instagram.com/straycurls

2. Mungkin Angela mengira rambut bisa benar-benar lurus setelah ia melakukan treatment ke salon. Padahal kenyataannya nggak seperti itu.

Instagram.com/straycurls

3. Kalau orang lain olahraganya dengan angkat barbel. Tapi bagi Angela, mengurus rambutnya sudah termasuk olahraga karena cukup menguras energi.

Instagram.com/straycurls

4. Niat hati ingin tampil cantik dengan makeup tipis. Tapi yang terjadi malah terlalu menor dan jauh dari natural.

Instagram.com/straycurls

5. buat si curly hair, menyisir bukan membuat rambut jadi rapi, tapi justru semakin mengembang seperti ini.

Instagram.com/straycurls

6. Inilah derita yang dirasakan Angela setiap hari. Selama apa pun ia merapikan rambut keritingnya, tetap saja nggak ada perubahan.

Instagram.com/straycurls

7. Ternyata lagu Thank U, Next bukan cuma ditujukan untuk mantan pacar, tapi juga bisa ditujukan pada diri sendiri. Ini contohnya.

Instagram.com/straycurls

8. Kesal itu ketika ada orang lain yang selalu mengomentari penampilan kita. Ketika sudah ganti penampilan, tetap saja dikomentari buruk.

Instagram.com/straycurls

9. Ternyata ini lho manfaat punya rambut panjang. Bukan hanya bisa terlihat seperti princess Disney, rambut panjang juga bisa 'menghempas' orang-orang negatif.

Instagram.com/straycurls

IDN Media Channels

Latest from Single