Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Ini Ungkap Realitas Cewek yang Bikin Geleng Kepala

Mana yang kamu banget, nih?

Windari Subangkit

Disadari atau nggak, kelakuan cewek memang terkadang suka absurd dan bikin geleng-geleng kepala. Misalnya, niat hati ingin tidur cepat tapi nggak tahunya tetap saja begadang karena keasyikan buka-buka Instagram. Hayo, kamu seperti ini juga nggak? 

Tingkah laku cewek yang menggelitik ini pun dituangkan dalam bentuk ilustrasi oleh seorang seniman bernama Christina De Witte. Seniman asal Belgia ini juga membagikan karyanya di akun Instagram @chrostin. Yuk, kita lihat 9 ilustrasi lucu tentang cewek yang mungkin pernah kamu rasakan sendiri. 

1. Rasanya lelah banget dan berniat langsung tidur saat sampai rumah. Tapi kenyataannya malah tetap saja begadang karena keasyikan buka Instagram.

Boredpanda.com/Chrostin

2. Kalau untuk urusan pakaian, kadang kita memang perhitungan banget. Berbanding terbalik jika untuk makanan, seberapa mahalnya tetap dibeli, dong!

Boredpanda.com/Chrostin

3. Ingin coba gaya rambut baru dengan kepang yang cantik. Sayangnya, ekspektasi ternyata nggak sesuai dengan realitas. Huft!

Boredpanda.com/Chrostin

4. Terkadang kita bisa santai banget dan nggak mau ambil pusing kalau menghadapi masalah. Sebaliknya, kita juga bisa overthinking banget.

Boredpanda.com/Chrostin

5. Niat hati ingin bangun pagi supaya produktif. Tapi kenyataannya pas alarm bunyi malah dimatikan terus. Gimana bisa produktif coba?

Boredpanda.com/Chrostin

6. Baru makan sepotong buah saja langsung merasa jadi penganut hidup sehat. Hayo ngaku, kamu kayak gini juga, ya?

Boredpanda.com/Chrostin

7. Ingin ikut memakai ripped jeans seperti anak kekinian, tapi gagal dan salah masuk lubang seperti ini.

Boredpanda.com/Chrostin

8. Sebagai cewek, adakalanya kita ingin bergaya sporty dengan memakai sneakers dan ada saatnya juga ingin bergaya girly dengan heels.

Boredpanda.com/Chrostin

9. Di bayangan, kita merasa keren saat memakai kacamata hitam. Padahal kenyataannya malah terlihat aneh banget. Ups!

Boredpanda.com/Chrostin

IDN Media Channels

Latest from Single