Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ilustrasi Lucu Kecerobohan Perempuan yang Pernah Kamu Alami

Suka panik dan overthinking

Windari Subangkit

Dalam kehidupan sehari-hari, kita pasti pernah melakukan kesalahan kecil karena terlalu ceroboh. Perempuan memang dianggap lebih sering melakukan hal secara terburu-buru dibandingkan dengan laki-laki. Meski bukan hal yang fatal, tapi kecerobohan ini kerap membuat kita jadi kesal sendiri, nih. 

Salah seorang seniman bernama Bee pun menuangkan kisah yang sering ia alami melalui komik strip yang lucu. Perempuan berusia 22 tahun tersebut mengaku, awalnya ia hanya ingin menggambar untuk menghilangkan stres. Namun, saat ini Bee justru jatuh cinta dalam dunia seni ilustrasi. Popbela sudah menyiapkan 10 ilustrasi lucu dari akun Instagram @lollibeepop yang cukup menggelitik berikut ini. 

1. Padahal selalu mewanti-wanti agar jangan sampai ada barang yang ketinggalan, tapi kok ya tetap saja bisa kelupaan. Duh!

Instagram.com/lollibeepop

2. Ketika mencoba pakaian di ruang ganti kelihatannya keren banget, nih. Sayangnya pas sampai rumah kok jadi nggak keren lagi, ya? Pernah mengalaminya, Bela?

Instagram.com/lollibeepop

3. Niat hati beli celana yang super ketat supaya terlihat langsing. Bukannya nyaman, malah jadi kesulitan pakainya kayak gini, deh.

Instagram.com/lollibeepop

4. Sudah panik duluan karena mengira dompet kita hilang atau dicopet orang. Padahal sebenarnya si dompet itu ada di kantong. Ya ampun!

Instagram.com/lollibeepop

5. Kesal itu ketika sudah dandan maksimal karena berencana pergi sama teman, nggak tahunya malah dibatalkan secara tiba-tiba.

Instagram.com/lollibeepop

6. Zaman sekarang, hangout sama teman itu lebih banyak berfoto-foto daripada mengobrol. Setuju nggak, Bela?

Instagram.com/lollibeepop

7. Siapa nih yang pernah diajak kencan buta, tapi nggak tahunya malah jadi canggung dan ingin cepat-cepat pulang?

Instagram.com/lollibeepop

8. Kita pasti pernah punya teman yang bilang mau ngomong sesuatu, tapi pas dibalas malah dia kabur begitu saja. Kan jadi bikin penasaran!

Instagram.com/lollibeepop

9. Ekspresi kamu ketika mencoba bubble tea yang katanya kekinian banget, tapi nyatanya nggak seenak yang diberitakan. Kecewa, deh.

Instagram.com/lollibeepop

10. Ceritanya mau belajar makeup supaya terlihat cantik layaknya beauty vlogger. Lho tapi kok hasilnya malah jadi menor begini?

Instagram.com/lollibeepop

IDN Media Channels

Latest from Single