Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Foto Lucu Laki-Laki Single Saat Pura-Pura Punya Pacar, Bikin Ngenes!

Mungkin sudah gerah diejek jadi jomblo

Windari Subangkit

Menjadi seorang single memang ada suka dan dukanya tersendiri. Kalau ditanya lebih enak jomblo atau punya pacar, mayoritas orang yang single pasti akan bilang lebih senang nggak punya pacar. Alasannya beragam. Ada yang bilang kalau single itu pilihan, atau nggak mau hidup terkekang sama pacar, hingga ingin bebas jalan sama siapa pun.

Namun di balik itu semua, pasti ada saatnya si single ini gerah dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pasangan yang dilontarkan oleh teman atau keluarga. Apalagi bagi laki-laki, memiliki pasangan mungkin menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Alhasil, beberapa orang memilih untuk pura-pura punya pacar supaya nggak diejek terus-menerus. Melansir dari Worth A Like, ini dia 7 foto lucu laki-laki single yang ingin terlihat punya pacar.

1. Ceritanya, laki-laki ini berpose seakan sedang merayakan hari ulang tahun bersama pacarnya. Terlihat romantis sih, walau kenyataannya nggak seperti yang dikira.

worthalike.com

2. Niat hati ingin membuat teman-temannya penasaran dengan mengunggah foto mesra bak sedang dijahili sama pasangan. Bahkan, sampai pakai rambut palsu segala, lho!

worthalike.com

3. Mungkin laki-laki ini iri dengan orang lain yang diperlakukan manis saat ada saus di ujung bibirnya. Sepertinya dia niat banget bikin foto ini, lihat saja jarinya sampai pakai kuteks.

worthalike.com

4. “Kami sedang berkencan di cafe sambil menikmati es teh yang segar. Pacarku senang mengabadikan momen indah saat kami bersama,” kata laki-laki single ini.

worthalike.com

5. Laki-laki ini tertidur karena kelelahan setelah seharian berkutat dengan laptop. Romantisnya, sang kekasih memberikan notes yang manis dan memfoto dirinya. Tapi, ternyata itu hanya imajinasi.

worthalike.com

6. Foto ini terlihat seperti perempuan bertubuh mungil ingin mencium kening kekasihnya. Sayangnya, kita tertipu karena sebenarnya foto itu diambil oleh satu orang yang sama.

worthalike.com

7. “Kami sedang dalam perjalanan ke suatu tempat bersama. Kini, bahuku bisa jadi tempatnya bersandar saat tertidur.” Wah, imajinasinya bagus juga, ya?

worthalike.com

Ada-ada saja ya tingkah kreatif seorang jomblo. Kamu sendiri pernah punya pengalaman seperti ini nggak, Bela?  

IDN Media Channels

Latest from Single