Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Populer, 9 Pasang Artis Ini Ternyata Tante dan Keponakan

Ada yang disangka kembar

Windari Subangkit

Dunia hiburan Tanah Air banyak diisi oleh artis-artis yang berasal dari satu keluarga. Ada ibu dan anak, kakak dan adik, bahkan tante dan keponakan. Seperti deretan artis berikut ini.

Sama-sama populer dan berbakat, tak banyak yang tahu kalau mereka ternyata memiliki hubungan keluarga yang dekat. Beberapa di antaranya bahkan memiliki wajah yang mirip seperti saudara kembar. Penasaran siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela!

1. Alya Rohali dan Alika Islamadina

Instagram.com/arohali

Alika Islamadina merupakan keponakan dari aktris sekaligus presenter, Alya Rohali. Berparas manis khas Indonesia, keduanya adalah contoh tante dan keponakan yang sukses mengukir prestasi. Alya sendiri merupakan adik dari ibu Alika, Yuanita Rohali.

2. Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu

Instagram.com/monaratuliu

Saking akrabnya, banyak yang mengira kalau Mona Ratuliu adalah ibu kandung Kesha Ratuliu. Ditambah lagi keduanya memang memiliki paras yang begitu mirip. Padahal, Mona adalah adik dari ayah Kesha, yaitu Fernando Fransiscus Ratuliu atau Donny Bule. 

3. Poppy Bunga dan Glenca Chysara

Instagram.com/poppybungariphat

Punya paras yang mirip dan hanya beda usia 5 tahun saja, banyak yang mengira kalau Poppy Bunga dan Glenca Chysara adalah adik kakak. Faktanya, mereka ternyata berstatus sebagai tante dan keponakan. Poppy diketahui merupakan adik dari ayah Glenca, yakni Rudy Chysara.

4. Reisa Broto Asmoro dan Brisia Jodie

Instagram.com/reisabrotoasmoro

Siapa sangka, Brisia Jodie ternyata adalah keponakan dari Reisa Broto Asmoro. Persaudaraan mereka terungkap ketika dokter Reisa memberi dukungan langsung saat Brisia menjadi finalis Indonesian Idol 2018 lalu. Brisia sendiri merupakan keponakan dari pihak suami dokter Reisa. Keduanya pun tak ragu membagikan momen kedekatan. 

5. Olla Ramlan dan Picci Ramlan

Instagram.com/ollaramlan

Mendengar nama belakangnya saja mungkin kamu sudah bisa menebak kalau Olla dan Picci Ramlan memiliki hubungan darah. Picci adalah anak dari kakak Olla Ramlan. Selain sama-sama populer, tante dan keponakan ini juga terkenal memesona. 

6. Agnez Mo dan Chloe Xaviera

Instagram.com/chloexaviera

Agnez Mo juga memiliki keponkan yang mengikuti jejaknya di dunia hiburan, yakni Chloe Xaviera. Mewarisi bakat bernyanyi dan menari dari sang tante, tak heran kalau Chloe pun berhasil menorehkan prestasi. Kerap menghabiskan waktu bersama, kedekatan mereka tampak sangat hangat.

7. Tamara Bleszynski dan Edward Akbar

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Tak banyak yang tahu kalau Tamara Bleszynski memiliki hubungan darah dengan suami Kimberly Ryder, Edward Akbar. Ibunda Edward, mendiang Teresa Bleszynski, merupakan kakak dari Tamara. Sebagai tante, Tamara pun hadir saat Edward dan Kimberly menikah pada 2018 lalu.

8. Ashanty dan Millen Cyrus

Instagram.com/ashanty_ash

Kalau yang satu ini tentu kamu sudah nggak asing lagi kan, Bela? Yup, Ashanty dan Millen Cyrus memang memiliki hubungan darah sebagai tante dan keponakan. Millen sendiri merupakan anak dari kakak Ashanty. Meski sempat terjadi ketegangan antara keduanya, hubungan mereka kini sudah membaik dan kerap membagikan momen bersama.

9. Gadis Sadiqah dan Shalom Razade

Instagram.com/gadiscsadiqah

Pada 2016 lalu, selebgram Gadis Sadiqah menikah dengan adik Wulan Guritno, Danar Guritno. Dengan adanya pernikahan tersebut, Gadis pun resmi menjadi bagian dalam keluarga Guritno dan tentunya menjadi tante dari Shalom Razade. Keduanya juga tak ragu menunjukkan keakraban, lho.

Itulah 9 artis yang berstatus tante dan keponakan. Ada yang belum kamu ketahui sebelumnya nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single