Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Muda dan Berbakat, Ini 7 Aktor Keren yang Digilai Banyak Perempuan

Boyfriend material banget, nih!

Windari Subangkit

Kehadiran artis-artis muda kini semakin mewarnai dunia hiburan di Tanah Air. Meski belum lama memulai kariernya, tapi nggak butuh waktu lama bagi mereka untuk meraih kepopuleran melalui akting maupun bakat bermusiknya. Penampilannya yang keren serta talentanya yang mumpuni membuat artis-artis muda ini menjelma sebagai sosok yang diidolakan para kaum Hawa. Inilah 7 artis muda laki-laki yang digilai banyak perempuan versi Popbela.

1. Iqbaal Ramadhan

Instagram.com/iqbaal.e

Siapa yang nggak mengenal sosok fenomenal yang satu ini? Yup, sejak bergabung dalam grup Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan memang sudah memiliki banyak penggemar perempuan. Bahkan, keberhasilannya memerankan sosok Dilan dalam film Dilan 1990 semakin membuatnya digilai perempuan, mulai dari anak remaja hingga dewasa.

Untuk urusan asmara, Iqbaal pernah dijodoh-jodohkan dengan Vanesha Prescilla yang menjadi lawan mainnya di film. Iqbaal juga sempat membuat penggemarnya patah hati saat dia mengunggah foto sedang makan bersama seorang perempuan bule.

2. Jefri Nichol

Instagram.com/jefrinichol

Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini memang sudah menjadi idola banyak perempuan sejak membintangi film Pertaruhan pada tahun 2017. Kepiawaiannya berakting dan membangun chemistry membuat Jefri Nichol seringkali digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di film. Sebut saja Amanda Rawles, Caitlin Halderman, hingga Michelle Ziudith pernah disebut-sebut menjadi teman spesial untuknya. Jefri sendiri sempat berpacaran lama dengan Shenina Cinnamon, tapi akhirnya kandas di tengah jalan. 

3. Ari Irham

Instagram.com/ariirhamm

Memulai kariernya sebagai seorang DJ, kini Ari Irham justru lebih terkenal sebagai pemain film. Aktor yang baru berusia 20 tahun ini pun menjelma sebagai seorang idola baru di kalangan para remaja. Bicara soal asmara, Ari sempat dikabarkan dekat dengan Yoriko Angeline yang menjadi lawan mainnya di film After Met You. Namun, Ari justru mengaku jika dirinya masih single. Wah, siapa nih yang ingin jadi gebetan Ari Irham? 

4. Verrell Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Bakat berakting yang dimiliki Verrell Bramasta memang menurun dari sang ibunda, Venna Melinda. Sejak menjajal dunia akting di tahun 2014 lalu, nama Verrell langsung melambung tinggi dan kian populer. Parasnya yang cool dan kepribadiannya yang ramah membuat banyak orang jatuh hati pada aktor berusia 22 tahun tersebut. Sayangnya, Verrell sudah nggak single lagi karena telah memiliki kekasih, yakni Natasha Wilona. 

5. Aliando Syarief

Instagram.com/aliandooo

Nama Aliando Syarief mulai melejit setelah ia memerankan tokoh Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sejak saat itulah, aktor yang akrab disapa Ali ini semakin digilai para perempuan. Bicara soal kehidupan asmara, Ali sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Prilly Latuconsina yang menjadi lawan mainnya di sinetron GGS. Meski sudah sangat dekat, keduanya kompak membantah jika hubungan mereka disebut pacaran. 

6. Randy Martin

Instagram.com/randymartinnn

Tampan, penyayang, dan multitalenta. Mungkin itulah 3 kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Randy Martin. Artis yang memulai kariernya sejak berusia 8 tahun ini bukan hanya piawai berakting, tapi juga memiliki suara yang merdu serta jago wushu, lho. Randy sendiri dinilai sebagai laki-laki yang setia dan penyayang. Hal ini dibuktikan dengan awetnya hubungannya dengan Cassandra Lee yang telah menginjak 3 tahun.

7. Rizky Nazar

Instagram.com/rizkynazar20

Aktor yang satu ini memang sudah wara-wiri menghiasi layar kaca hingga perfilman di Tanah Air. Memiliki paras tampan keturunan Arab-Indonesia membuat Rizky Nazar menjadi idola di kalangan kaum Hawa. Rizky sempat dirumorkan berpacaran dengan Michelle Ziudith lantaran seringnya mereka membintangi film bersama. Aktor berusia 22 tahun tersebut juga pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan artis muda, Cut Syifa. 

Di antara deretan artis muda ini, mana yang paling kamu idolakan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single