Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Bollywood Ini Terang-terangan Mengaku Tidak Mau Menikah

Salman Khan tak mau buang-buang uang!

Windari Subangkit

Bagi sebagian besar orang, menikah adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Bisa membangun rumah tangga dan menghabiskan waktu bersama pasangan hingga akhir hayat tentu menjadi impian banyak orang. 

Kendati demikian, ternyata ada juga sebagian orang yang enggan menikah. Seperti yang dirasakan oleh para artis Bollywood berikut ini. Secara terang-terangan, mereka mengaku tak ingin menikah karena beberapa alasan. Siapa sajakah itu? Yuk, disimak!

1. Salman Khan

bollywoodhungama.com

Bicara soal artis Bollywood yang belum menikah, tentu nama Salman Khan masuk dalam urutan teratas. Sebagai salah satu seleb Bollywood papan atas, pastinya banyak penggemar yang menantikan kabar pernikahan Salman. Meski sering berpacaran dengan beberapa perempuan, nyatanya sampai sekarang ia masih enggan untuk menikah. Ketika wartawan pernah bertanya kepada Salman tentang rencana pernikahannya, aktor berusia 56 tahun ini mengatakan bahwa itu hanya buang-buang uang.

2. Rahul Bose

bollywoodhungama.com

Aktor Bollywood, Rahul Bose, juga belum menikah di usianya yang menginjak 54 tahun. Alasannya, karena Rahul tidak percaya pada pernikahan dan menolak menjadi laki-laki berkeluarga. Bahkan, pemain film Bulbbul ini pernah mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa pernikahan itu dianggap penting.

3. Tabu

dnaindia.com

Tabassum Fatima Hashmi atau lebih dikenal dengan nama Tabu merupakan salah satu aktris yang menyandang status single senior Bollywood. Pemain film A Suitable Boy ini masih betah melajang di usianya yang ke-51 tahun. Banyak penggemar Tabu yang sangat menantikannya untuk menikah. Namun, Tabu pernah mengatakan bahwa ia tidak mengerti konsep pernikahan. Menurutnya, pernikahan bukan menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan. Mungkin itulah alasannya masih betah sendiri di usia kepala lima.

4. Akshaye Khanna

wikibio.in

Aktor Akshaye Khanna merasa sangat fobia komitmen dan mengindari hubungan. Secara terang-terangan, pemain film Dil Chahta Hai ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menikah. Akshaye merasa ragu apakah dia akan mampu memikul tanggung jawab bersama istri atau anaknya. Seiring perjalanan hidupnya yang telah menginjak 46 tahun, Akshaye mengatakan bahwa dia lebih suka hidup menyendiri.

5. Sushmita Sen

timesofindia.indiatimes.com

Aktris yang mengawali karier sejak memenangkan ajang Miss Universe 1994 ini dikenal memiliki paras yang cantik dan bakat yang luar biasa. Meski memiliki banyak penggemar dan sempat menjalin kasih dengan beberapa laki-laki, Sushmita rupanya memutuskan untuk menikah. Kini di usianya yang menginjak 46 tahun, ia lebih memilih menikmati perannya sebagai ibu tunggal setelah mengadopsi dua orang anak

6. Karan Johar

firstpost.com

Karan Johar, produser dan sutradara paling populer di Bollywood ini ternyata juga belum menikah, lho! Meski sering membuat film romantis dengan kisah cinta yang menarik, tetapi sampai sekarang Karan belum berniat untuk naik pelaminan. Sutradara film Kuch Kuch Hota Hai ini merasa bahwa tidak ada seorang pun di industri ini yang memiliki pernikahan bahagia sampai sekarang. Jadi, mungkin itulah alasannya ia memilih untuk sendiri daripada berada dalam pernikahan yang tak bahagia.

7. Ekta Kapoor

femina.in

Nama Ekta Kapoor populer di industri hiburan Bollywood karena kepiawaiannya dalam menghasilkan banyak serial televisi. Ekta dikenal sebagai produser sekaligus sutradara film Bollywood. Meski sering membuat film bertema cinta dan pernikahan, nyatanya Ekta justru masih betah sendiri. Ekta mengaku tak ingin menikah karena takut bosan. Sebab, ia menyukai pekerjaannya dan suka bersenang-senang dengan teman-temannya. Perempuan 46 tahun ini juga mengaku memiliki sikap yang tidak sabaran saat menjalin hubungan, termasuk pernikahan.

IDN Media Channels

Latest from Single