Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Ini Putuskan Bercerai Meski Belum Dikaruniai Momongan

Ada yang pernikahannya hanya seumur jagung

Windari Subangkit

Mempertahankan pernikahan memang bukan suatu hal yang mudah. Itu sebabnya, beberapa pasangan merasa perpisahan merupakan jalan terbaik yang dapat diambil sebagai penyelesaian. Begitu juga para selebitas Tanah Air yang memutuskan bercerai karena tak dapat lagi menyelamatkan rumah tangganya. Bahkan, tak sedikit pasangan yang berpisah saat belum memiliki anak. Siapa sajakah itu?

1. Dewi Sandra pertama kali menikah dengan Surya Saputra pada 2000 silam. Namun, mereka bercerai setelah 4 tahun berumah tangga. Saat itu, mereka belum dikaruniai momongan.

Instagram.com/dewisandra, suryasaputra507

2. Lulu Tobing menikah dengan Danny Rukmana pada 2006 silam, namun berpisah setelah 10 tahun hidup bersama. Beredar kabar bahwa keretakan rumah tangga itu terjadi karena mereka belum dikaruniai anak meski telah lama menikah.

Instagram.com/lutob, dok. internet

3. Di usianya yang baru 18 tahun, Aurelie Moeremans menerima pinangan Roby Tremonty. Sayangnya, Aurelie mengaku mengalami KDRT dari suaminya dan memutuskan bercerai.

Instagram.com/aurelie, robytremonti

4. Sebelum menikah dengan Josscy Aartsen, Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Anwar di tahun 2012. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun dan bercerai sebelum dikaruniai anak.

Instagram.com/rinanose16, ridwanfanwar

5. Cita Citata sempat membuat publik heboh karena digugat cerai oleh sang suami, Galih Purnama, pada tahun 2015. Pasalnya, publik tak tahu jika Cita telah menikah sebelumnya. Mereka resmi bercerai padahal belum dikaruniai anak satu pun.

Instagram.com/cita_citata, dok. internet

6. Tak pernah diterpa kabar miring selama 7 tahun menikah, secara mengejutkan Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Pasangan yang belum memiliki anak ini resmi bercerai pada awal tahun 2019.

Instagram.com/yeslinwang, delonthamrinofficial

7. Sebelum menikah dengan Jerinx 'SID', Nora Alexandra pernah membangun biduk rumah tangga dengan aktor Aliff Alli Khan. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

Instagram.com/ncdpapl, aliff_alli

8. Menikah lewat ta'aruf dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan harus merasakan pahitnya perceraian di usia muda. Hanya 3 bulan menikah dan belum punya momongan, Salma dan Taqy memutuskan bercerai.

Instagram.com/salmafinasunan, taqymalik

9. Menikah sejak September 2017, Laudya Cynthia Bella harus merelakan rumah tangganya dengan Engku Emran hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya memutuskan berpisah baik-baik meski belum diberikan momongan.

Instagram.com/laudyacynthiabella, narmeukgne

IDN Media Channels

Latest from Single