Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Comeback, 8 Foto Taeyang dan Idol Lintas Generasi yang Curi Perhatian

Kedekatan yang bikin gemas!

Puspita Ramadhani

Lama tak beraktivitas di dunia musik, Taeyang 'BIGBANG' kembali menunjukkan eksistensinya usai resmi dinyatakan keluar dari YG Entertainment. Tak hanya kabar hengkangnya yang berhasil menyedot perhatian K-Popers, projek comeback-nya pun sukses membuat banyak orang bersorak gembira. 

Mengajak Jimin 'BTS' sebagai teman duetnya pada single yang bertajuk VIBE, Taeyang menyuguhkan lagu yang dinilai sangat cocok dengan image ia dan Jimin. 

Tak hanya meminta untuk mendengarkan, laki-laki yang baru saja menjadi ayah ini juga mengajak penggemarnya melakukan #VIBEChallenge. Taeyang juga mendatangi dan mengajak beberapa idol lain untuk ikut dance challenge bersamanya.

Terlihat menggemaskan dan tampak kembali muda, inilah foto kedekatan Taeyang dan beberapa idol lainnya yang sukses bikin penggemarnya senang.

1. Bukan rahasia umum bahwa artis naungan YG Entertainment sangat dekat dengan para dancer-nya. Kedekatan itu terlihat dari video Taeyang yang mengajak Lee Jung ikut menari bersamanya.

TikTok.com/taeyang

2. Berpindah agensi dari YG Entertainment ke JYP Entertainment, Taeyang menemui Hyunjin dan Felix 'Stray Kids' yang menjadi salah satu grup yang banyak digandrungi remaja perempuan.

Instagram.com/__youngbae__

3. Pada saat kabar duetnya terungkap publik, banyak ARMY yang merasa bahagia karena Jimin 'BTS' bisa bernyanyi bersama idolanya, Taeyang. Definisi penggemar yang sangat beruntung!

Twitter.com/applemusic

4. Tak hanya promosi bersama Jimin, Taeyang juga hadir menjadi bintang tamu acara milik Suga 'BTS', Suchwita. Suga juga mengaku ia adalah penggemar Taeyang, lho!

Twitter.com/bts_bighit

5. Meski jarak usia antara Taeyang dan Eunchae 'LE SSERAFIM' berbeda 18 tahun, namun Taeyang, Eunchae, dan Yunjin tampak kompak bak kakak adik sesungguhnya. Gemas!

Instagram.com/__youngbae__

6. "Akhirnya sama adik kandung sendiri," ungkap penggemar merespons video dance Taeyang bersama Somi. Sebab, kini dua idol lintas generasi ini di bawah naungan agensi yang sama.

TikTok.com/taeyang

7. Tak hanya dengan Stray Kids, Taeyang juga tidak melewatkan mengajak boy band Treasure untuk ikut dance challenge-nya. Bersama Jihoon, Taeyang juga terlihat melakukan 'Darari' dance.

TikTok.com/taeyang

8. Last but not least, jauh sebelum Taeyang berduet dengan Jimin, rupanya ia sudah menjalin kedekatan dengan RM 'BTS' lebih dulu. Keduanya tampak akrab saat menghadiri undangan perilisan buku sahabat mereka pada 2022 lalu.

Soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Single