Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Ulang Tahun Raline Shah, Dibilang Mirip Lisa 'BLACKPINK'

Hanya usianya yang bertambah

Puspita Ramadhani

Semakin bertambahnya usia, sudah sewajarnya seseorang akan terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kendati demikian, tampaknya perubahan penampilan tidak berlaku pada aktris papan atas Tanah Air, Raline Shah. 

Baru saja berulang tahun ke-38 pada 4 Maret 2023 lalu, Raline Shah justru tampil memukau di usianya yang semakin dewasa. Mengenakakan setelan berwarna navy dengan poni yang menggemaskan, membuat perempuan yang kerap dijodohkan dengan laki-laki tampan ini disebut-sebut mirip salah satu member BLACKPINK, lho!

Penasaran seperti apa penampilan Raline Shah dan siapa saja yang hadir di pesta ulang tahunnya? Yuk, intip di bawah ini. 

1. Lahir pada 4 Maret 1985, membuat Raline Shah genap menjejakkan kakinya di usia ke-38 tahun. Kebahagiaan panjang umurnya itu ia rayakan dengan mengundang para sahabat.

Instagram.com/ralineshah

2. Tampil berponi dengan senyum lebar khas Raline Shah, perempuan yang pernah ikut ajang Puteri Indonesia 2008 ini dibilang netizen mirip Lisa 'BLACKPINK'. Apakah kamu sependapat, Bela?

Instagram.com/ralineshah

3. Bukan orang biasa, Raline terlihat semakin punya banyak sahabat di tiap pertambahan usianya. Tentu ini menjadi hal yang harus disyukuri, ya!

Instagram.com/ralineshah

4. Mulai dari selebgram sekaligus visual artist, Lee Zhelong, turut hadir memberikan selamat kepada Raline.

Instagram.com/ralineshah

5. Kemudian ada Hassan Alaydrus yang juga seorang selebgram. Saking senangnya, Hassan masih nggak nyangka, lho, ia diundang oleh Raline!

Instagram.com/ralineshah

6. Ada juga Joe Taslim dan istrinya yang ikut meriahkan acara ulang tahun aktris sekaligus model ini.

Instagram.com/ralineshah

7. Kedatangan Herjunot Ali membuat penggemar film 5 cm jadi gagal move on lagi! Banyak yang berdoa kalau pemeran Zafran dan Riani ini bisa jadian di kehidupan nyata.

Instagram.com/ralineshah

8. Semakin meriah, Raline juga mengundang Maria Theodore, kekasih Jefri Nichol. Jarak usia yang jauh di antara mereka membuat sebagian orang kaget bahwa keduanya berteman.

Instagram.com/ralineshah

9. Sepanjang pesta tersebut, Puteri Indonesia kebanggaan Sumatera Utara ini tak pernah melepaskan senyum manisnya. Hal ini menjadi bukti bahwa malam itu ia benar-benar bersenang-senang. Selamat ulang tahun, Raline!

Instagram.com/ralineshah

IDN Media Channels

Latest from Single