Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bestie! 10 Potret Persahabatan RM & Suga 'BTS' yang Penuh Haru

Terharu kalau mengingat perjuangan RM dan Suga bersama

ramadani barus

Bicara mengenai hubungan anggota member BTS, sepertinya tidak bisa lepas dari dua anggotanya, yakni Suga dan RM yang telah hidup bersama selama 10 tahun. Melalui pahit manis perjuangan karier bersama hingga sukses seperti sekarang, RM dan Suga telah berbagi perjalanan hidup yang cukup panjang.

Siapkan tisu kalian, ini fakta dan potret kebersamaan RM dan Suga 'BTS' selama 10 tahun bersama. Persahabatan mereka memang goals banget, deh!

1. Sempat direncakan debut sebagai grup rapper, RM kemudian bertemu dengan Suga dan J-Hope sebagai trainee pertama sebelum 4 member lainnya.

Facebook.com/BTS

2. Punya selera musik yang sama, RM dan Suga tergabung dalam organisasi rap yang sama. Pantas saja mereka klop banget, nih.

cafe.daum.net/BANGTAN

3. Baik RM maupun Suga juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Nggak heran kalau penggemar makin jatuh hati pada mereka.

Facebook.com/BTS

4. RM sempat mengungkapkan bahwa ia dan Suga alias Yoongi, dulu sering menceritakan mimpi mereka bersama.

cafe.daum.net/BANGTAN

5. Bahkan mereka sempat bertanya-tanya kapan mereka bisa tampil di acara MAMA. Duh, so sweet banget, deh.

cafe.daum.net/BANGTAN

6. Saat memenangkan penghargaan, Yoongi pernah bercerita sambil menangis bahwa dirinya dan RM dulu kerap menangis bersama sebelum album WINGS meraih sukses besar. Terharu!

Facebook.com/BTS

7. Lirik lagu Spring Day yang dicintai para Army juga merupakan hasil dari pengalaman RM dan Suga, lho. Sudah tahu belum?

Twitter.com/95lunetta

8. Keduanya telah berbagi suka duka bersama, mulai dari tinggal di dorm yang sederhana hingga menjadi idola yang mendunia seperti sekarang. Salut!

Twitter.com/seonyeon_scansbangtan

9. Keduanya juga memiliki kesamaan, yakni sama-sama serius saat berada di studio. Benar-benar pekerja keras sejati.

Instagram.com/bighit_ent

10. Hingga kini keduanya sudah menciptakan berbagai lagu yang sukses mencuri hati para penggemarnya. Memang tak ada sukses yang instan, ya!

Instagram.com/bighit_ent

Tak ada usaha yang sia-sia, ya? Semangat terus RM dan Suga dalam berkarya. Semoga persahabatan kalian abadi selamanya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Tahun Hidup Bersama, Potret Hangat Persahabatan RM & Suga BTS"

IDN Media Channels

Latest from Single